Sukses di Industri Hiburan, Cinta Laura Geluti Bisnis Pakaian Olahraga

Sukses di Industri Hiburan, Cinta Laura Geluti Bisnis Pakaian Olahraga
Cinta Laura (Foto: Beritasatu.com/Chairul Fikri)
Chairul Fikri / CAH Jumat, 13 Desember 2019 | 22:14 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Kiprah penyanyi sekaligus bintang film Cinta Laura Khiel di industri hiburan tanah air memang sudah tak disangsikan lagi keberadaannya. Meski demikian, wanita kelahiran Jerman, 17 Agustus 1993 itu tak lantas membuatnya berpuas diri. Hal itu yang membuatnya kini mencoba peruntungannya dengan menjalani sebuah bisnis yakni bisnis fashion olahraga.

Melalui brand CoreNation Active yang merupakan bisnis kolaborasinya dengan sahabatnya, Cinta mengeluarkan koleksi fashion sport dengan koleksi Cinta Laura x Corrnation dengan mengusung tema Empowers You

"Bisnis ini merupakan bisnis kolaborasi aku dengan pihak CoreNation. Aku merilis busana olahraga yang dapat digunakan untuk berbagai kegiatan seperti yoga, lari, gimnastik, ataupun untuk pakaian kasual sehari-hari. Untuk bisnis ini, aku dan partnerku terbang langsung ke Surabaya untuk memilih bahan yang cocok untuk busananya, dan kita coba gabung-gabungkan dengan model yang sesuai dengan karakterku, sehingga terciptalah koleksi ini," ungkap Cinta saat peluncuran bisnis fashion olahraganya di kawasan Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (13/12/2019).

Cinta sendiri memastikan bahan dan style baju olahraga yang dimilikinya memiliki kualitas terbaik dan tak kalah dengan konsep-konsep sport fashion dari luar negeri. Dia berusaha mengutamakan kenyamanan dalam setiap desain busana olahraga yang diproduksinya.

"Pastinya dalam mendesain bajunya aku berusaha memprioritaskan kenyamanan saat kita berolahraga. Kita kita mau mereka berpikir mereka bisa melakukan apapun yang mereka mau. Untuk fashion yang ada disini pastinya juga gak kalah kualitasnya dengan busana yang dari luar," tambahnya.

Cinta sendiri mengakui ketertarikan dirinya terhadap bisnis fashion sport sendiri berawal dari kesukaannya berolahraga. Dimana dirinya berharap desain yang diproduksinya ini bisa sesuai dengan kondisi saat berolahraga.

"Untuk memulai bisnis ini pastinya harus ada ketertarikan kita dengan bisnis yang dijalani. Semua tahu bahwa aku termasuk orang yang gemar berolahraga dan menerapkan pola hidup sehat. Melalui bisnis fashion sport ini aku berusaha memmberikan pengaruh ke masyarakat juga fans ku untuk hidup sehat dengan berolahraga. Aku berharap orang yang berolahraga nyaman dengan busana yang dikenakannya karena sesuai dengan mode dan juga nyaman digunakan," tandasnya.



Sumber: BeritaSatu.com