Teuku Wisnu "Hijaukan" Acara Beautiful Malang Strudel Carnival 5

Teuku Wisnu
Acara Beautiful Malang Strudel Carnival yang digelar Teuku Wisnu belum lama ini dalam rangka mengenalkan pariwisata dan kuliner Malang. ( Foto: istimewa )
Chairul Fikri / CAH Rabu, 1 Januari 2020 | 15:07 WIB

Malang, Beritasatu.com - Aktor Teuku Wisnu tak bisa menyembunyikan kebahagiaan bisa menggelar sebuah acara besar bertajuk Beautiful Malang Strudel Carnival 5. Acara ini digelar Wisnu sebagai upaya dirinya mengenalkan kuliner khas Malang, Jawa Timur. 

“Senang banget. Gak terasa sudah 5 tahun merintis oleh-oleh ini (Malang Strudel). Bersyukur sekali, sekarang ingin menuju 8 outlet. Event ini merupakan bentuk dukungan untuk industri pariwisata di Kota Malang, sehingga nama acara yang semula Malang Strudel Carnival 5 kami ubah menjadi beautiful Malang Strudel Carnival 5. Senang banget didukung oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Malang," ungkap Wisnu dalam keterangannya, Rabu (1/1/2020).

Ditambahkan suami Shereen Sungkar itu, acara yang digelar dalam Beautiful Malang Strudel Carnival 5 ini tak hanya diisi acara hiburan dan gerak jalan santai saja, namun dimeriahkan juga dengan bazzar dari 50 tenant UMKM yang ada di Malang.

"Kegiatan ini diselenggarakan untuk menggalakkan pariwisata di Malang Raya khususnya, dimana dengan acara ini orang jadi tahu lebih dalam lagi tentang kuliner khas Malang dan pariwisata di Malang. Dan event ini juga digelar pas bersamaan dengan saat liburan dimana banyak pengunjung yang datang kesini berasal dari luar kota Malang, dan ini bisa jadi daya tarik para wisatawan untuk datang ke Malang. Insyallah kedepan saya akan gelar kegiatan ini secara berkelanjutan dan semakin menarik lagi," tandasnya.



Sumber: BeritaSatu.com