Soal Pendamping, Yuki Kato Pilih Pria Open Minded

Soal Pendamping, Yuki Kato Pilih Pria Open Minded
Yuki Kato ( Foto: istimewa )
/ FER Selasa, 7 Januari 2020 | 22:18 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Aktris Yuki Kato mengaku menyukai pria yang berpikiran terbuka atau open minded sebagai pendamping hidupnya kelak.

Yuki Kato Ketagihan Main Film Bergenre Komedi

Yuki mengatakan, masih ingin menjalani profesinya di dunia hiburan meskipun nanti telah menikah. Maka dari itu, dia membutuhkan pasangan yang mengerti dengan kondisinya.

"Sebenarnya lebih mendapatkan pasangan itu yang open minded dan bisa menghargai kita. Apalagi sekarang isu feminisme lagi tinggi sekarang. Kita mau setara," ujar Yuki Kato saat ditemui di Jakarta, Selasa (7/1/2020).

Menurut Yuki, tak mudah mencari pria dengan kriteria seperti itu sebagai pendamping hidup. Untuk itu, Yuki Kato belum memikirkan rencana pernikahan meskipun usianya telah menginjak 25 tahun.

Yuki Kato Selalu Sempatkan Waktu untuk Perawatan Wajah

"Aku pernah target ngomong ke media dan itu tahun 2014. Terus sekarang tahun 2020 udah mau umur 25 tahun kayaknya enggak ada target deh," tandas Yuki Kato.

Pemain film Nikah Yuk ini, tak menampik bahwa ada beberapa pria yang menurutnya nyaman untuk diajak bicara. "Ada beberapa teman yang bisa aku ajak ngobrol, tapi kalau lebih deep yang pakai perasaan, belum," pungkasnya.



Sumber: ANTARA