Dul Jaelani Siapkan Lagu Buat Dewa 19

Dul Jaelani Siapkan Lagu Buat Dewa 19
Dul menangis saat mengiringi penampilan Konser reuni Dewa 19 di Malaysia. (Foto: istimewa)
Chairul Fikri / CAH Rabu, 15 Januari 2020 | 20:06 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Abdul Qadir Jaelani atau yang akrab disapa Dul Jaelana, putra dari musisi Ahmad Dhani Prasetyo mengaku dirinya merupakan Baladewa (sebutan fan Dewa 19) sejati. Ketika sang ayah berada di balik jeruji, Dul mendapat kesempatan untuk menggantikan posisi sebagai keyboard di Dewa 19 dalam berbagai konser. 

Kecintaannya yang besar terhadap band Dewa 19 dibuktikan Dul dengan rencana menciptakan lagu buat band yang berasal dari Surabaya tersebut. Hal itu diungkapkan Dul saat ditemui di acara jumpa pers Konser 20 Tahun Bintang Lima Tour 2020 di kawasan Senayan, Jakarta, Rabu (15/1/2020).

"Sebagai seorang Baladewa (sebutan fan grup band Dewa 19) sejati, pastinya saya bangga bisa tampi bersama para idola-idola saya. Ini pastinya akan bisa menjadi tambahan pengalaman berharga bagi saya yang juga musisi. Sejauh ini, saya memang sudah membuat lagu buat mereka, nanti tinggal kita liat siapa yang akan menyanyikan lagu karya saya itu, bisa om Ari Lasso ataupun om Once," ungkap Dul.

Ditambahkan Dul, sebagai musisi muda dirinya pastinya merasa sangat terhormat bisa gabung dalam rangkaian konser grup Dewa 19. Meski sudah tampil apik bersama mereka dalam beberapa konser Dewa, Dul tetap merasa grogi bermain dengan para legendaris dibidang musik seperti para personel Dewa itu.

"Pastinya bangga senang sekaligus haru bisa tampil sama mereka. Apalagi ini mereka akan melakoni tur konser di enam kota dan saya bisa ikut tergabung di dalamnya. Meski jujur sebenarnya setiap penampilan, saya selalu merasa grogi, apalagi besok ayah ada di sana. Namun pastinya sebagai musisi saya harus tetap profesional dan tetap berusaha maksimal saat tampil nantinya bareng mereka," tandasnya.



Sumber: BeritaSatu.com