Didi Kempot Siap Goyang Sobat Ambyar di Jakarta

Didi Kempot Siap Goyang Sobat Ambyar di Jakarta
Penyanyi Campursari, Didi Kempot, akan menggelar konser eksklusif di Grand Ballroom, Mall Taman Palem, Jakarta Barat. ( Foto: Beritasatu Photo / Indah Handayani )
Indah Handayani / FER Jumat, 24 Januari 2020 | 16:59 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Penyanyi yang dijuluki the Godfather of Broken Heart, Didi Kempot, segera menggelar konser eksklusif di Jakarta. Konser eksklusif ini, rencananya akan dihelat pada 7 Februari 2020 di Grand Ballroom, Mall Taman Palem Jakarta Barat.

Promotor konser eksklusif Didi Kempot, Joky, mengatakan, konser ini merupakan wujud nyata penyelenggara yang ingin memberikan hiburan musik campur sari bagi Sobat Ambyar di Jakarta.

"Kami merasa perlu menghadirkan langsung Didi Kempot untuk konser di Jakarta. Karena pecinta Didi Kempot di Jakarta sangat banyak dan tidak dibatasi umur," jelas Joky dalam keterangan pers yang diterima di Jakarta, Jumat (24/1/2020).

Didi Kempot Bikin Ambyar Barisan "Banteng Muda"

Joky menambahkan, untuk pembelian tiket hingga saat ini sudah berjalan baik dan menunjukkan antusias masyarakat sangat besar untuk menyaksikan idolanya secara langsung. Pihak promotor menyediakan tiga kelas harga tiket, yaitu silver, gold dan platinum.

"Untuk tiket kelas silver dijual Rp 250.000, kelas gold dibanderol Rp 400.000 dan untuk kelas platinum seharga Rp 600.000," tandas Joky.

Sementara itu, Didi Kempot sendiri merasa tersanjung bisa menggelar konser yang terbilang istimewa. Pasalnya, lokasi untuk konsernya diadakan di sebuah grand ballroom yang pasti sangat eksklusif.

"Saya akan tampil maksimal dan memuaskan penonton dengan lagu-lagu campur sari yang sudah sangat dikenal masyarakat," terang Didi Kempot.



Sumber: Investor Daily