Putri Marino Jadikan Selfish Challenge Resolusi 2020

Putri Marino Jadikan Selfish Challenge Resolusi 2020
Aktris Indonesia, Putri Marino (kiri). ( Foto: Beritasatu Photo / Istimewa )
Indah Handayani / FER Jumat, 24 Januari 2020 | 22:26 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Putri Marino menjadikan Me Time sebagai resolusi utama dirinya pada 2020. Salah satu aktivitas favoritnya saat 'Me Time' adalah berolaharaga dengan mengikuti kelas Zumba.

Putri mengaku kelas Zumba merupakan penyejuk dari hiruk pikuk keseharian, dan membuat dirinya bahagia. Untuk itu, ia pun harus menyisihkan satu jam untuk Me Time paling tidak seminggu sekali, untuk mengikuti kelas Zumba.

"Saya memiliki berbagai resolusi tahun ini dan salah satunya adalah menempatkan diri saya terlebih dahulu dengan memiliki lebih banyak waktu me time. Ternyata mengutamakan diri sendiri tidak selalu merupakan hal yang buruk," ungkap Putri Marino, dalam keterangan persnya, Jumat (24/1/2020).

Putri memutuskan bergabung untuk melakukan Selfish Challenge, yang merupakan gerakan tahun baru Zumba LCC untuk merawat diri mereka sendiri.

"Sejak awal Januari mengikuti kelas Zumba, menjadi cara baru untuk memulai tahun 2020, dan saya dapat merasakan dampaknya,” kata Putri.

Co-founder Zumba LCC, Beto Perez, menjelaskan, program Selfish Challenge dirancang untuk meringankan pikiran, tubuh, dan jiwa.

"Kami ingin agar orang-orang menghadapi 2020 secara baru dengan menenangkan pikiran, tubuh, dan jiwa mereka karena ketigal hal tersebut saling berhubungan," tandas Beto.

 



Sumber: Investor Daily