Dea Panendra Ungkap Alasan Main di Film Toko Barang Mantan

Dea Panendra Ungkap Alasan Main di Film Toko Barang Mantan
Dea Panendra ( Foto: istimewa )
Chairul Fikri / CAH Selasa, 18 Februari 2020 | 11:52 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Aktirs Dea Panendra rupanya ikut gemas dengan cerita film Toko Barang Mantan yang dibintanginya. Sebab, ia melihat Tristan yang diperankan Reza Rahadian, tak bisa mengungkapkan cintanya melalui kata-kata pada Laras yang diperankan Marsha Timothy. Hal tersebut yang menyakinkan Dea akhirnya mau main dalam film garapan MNC Pictures tersebut.

"Dalam kehidupan nyata, kisah Tristan dan Laras pasti pernah terjadi. Lantaran cinta kadang suka gak pake logika. Semua orang punya caranya masing-masing dalam mengungkapkan isi hati mereka. Namun pastinya cinta itu memang nggak ada syarat dan cewek pastinya butuh banget kepastian dalam menjalani kehidupan sehari-hari. Hal itu yang membuat aku mau gabung dalam film ini, karena kisahnya gak jauh-jauh dengan kehidupan sehari-hari kita," ungkap Dea saat dijumpai sejumlah media di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (18/2/2020).

Mengenang Romansa di Toko Barang Mantan

Ditambahkan Dea, dirinya sebagai wanita pastinya akan memilih pihak wanita sebagai pihak yang kerap dikecewakan oleh hadirnya cinta. Hal tersebut yang mendasari dirinya memilih masuk dalam tim Laras dalam film tersebut.

"Sebagai wanita gue juga harus donk memperjuangan hak-hak wanita dalam urusan percintaan. Karena melalui karakter Laras, dirinya mewakili karakter wanita," tandasnya.

Dea Panendra merupakan salah satu bintang dalam film Toko Barang Mantan yang dijadwalkan tayang di bioskop Tanah Air pada 20 Februari 2020. Selain Dea, film yang diproduksi MNC Pictures tersebut juga dibintangi Reza Rahadian dan Marsha Timothy.



Sumber: BeritaSatu.com