Kehilangan Ashraf Sinclair, Bunga Citra Lestari Coba Menenangkan Diri

Kehilangan Ashraf Sinclair, Bunga Citra Lestari Coba Menenangkan Diri
Vokalis Noah, Ariel mengikuti prosesi pemakaman Ashraf Sinclair, suami Bunga Citra Lestari yang meninggal, Selasa, 18 Februari 2020. ( Foto: Antara )
Dina Fitri Anisa / CAH Rabu, 19 Februari 2020 | 09:07 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Suasana duka masih menyelimuti penyanyi sekaligus artis, Bunga Citra Lestari (BCL), setelah meninggalnya sang suami tercinta, Ashraf Sinclair pada, Selasa (18/2/2020). Pelantun lagu Cinta Sejati ini mencoba menenangkan diri.

Atas kondisi tersebut, penyelenggara Love Festival 2020 pun mengumumkan bahwa, BCL tidak dapat menghadiri festival musik yang dijadwalkan akan berlangsung pada, 21 Februari 2020 itu. Sebagai gantinya, panggung BCL akan diisi oleh grup musik Noah.

“Masih dalam suasana duka atas wafatnya suami dari Bunga Citra Lestari, kami dengan sedih mengumumkan bahwa BCL tidak dapat hadir di LoveFest 2020. Tapi jangan sedih ya #SobatFeeling kami sudah menyiapkan kejutan bagi kalian yang akan datang ke Love Fest 2020. Noah akan hadir di #FestivalPakePerasaan,” tulis pihak penyelenggara dalam rilis yang diterima Beritasatu.com, Rabu (19/2/2020).

Diketahui, Ashraf yang mulai dikenal luas sejak berperan dalam film Gol dan Gincu (2005) ini menikahi BCL pada 8 November 2008 di Masjid Al Bina Senayan, Jakarta. Atas pernikahan tersebut, mereka dikaruniai seorang putra bernama, Noah Sinclair.

Dalam sebuah kesempatan, BCL tidak pernah menyangka jika pria kelahiran London itu akan menyerahkan seluruh hidupnya hanya untuk dirinya dan buah hatinya. Dirinya menilai, Ashraf selalu memberikan dukungan penuh untuk BCL pada seluruh kegiatannya.

"Ashraf penggemar paling setia, nyaris selalu ada saat saya manggung," ungkap BCL saat menghadiri konser, 40 Tahun Eros Djarot Berkarya.

Benar saja, Ashraf memang kerap kali terlihat jarang absen untuk menemani sang istri di berbagai kegiatan. Tak heran jika Bunga Citra Lestari menjuluki Ashraf sebagai suami serba bisa. Ashraf pun hampir selalu sedia dan membantu istrinya tersebut kapanpun ia butuh.

"Tahukan jadinya kenapa saya nikahin Ashraf? Dia bisa semuanya. Dia bisa masukin kue ke dalam oven, motong-motong nyusun, ngeluarin sepatu dari lubang-lubang kayu ini. Bisa segala macam dia," puji pemain film Habibie Ainun ini di dalam vlog miliknya.



Sumber: BeritaSatu.com