Miss World 2019 Akan Berbagi Inspirasi untuk Wanita Indonesia

Miss World 2019 Akan Berbagi Inspirasi untuk Wanita Indonesia
Miss World 2019, Toni Ann Singh (kedua dari kiri) dan Chairwoman of Miss Indonesia Organization Liliana Tanoesoedibjo (tengah) dalam jumpa pers perhelatan Miss Indonesia 2020. ( Foto: istimewa )
Chairul Fikri / CAH Rabu, 19 Februari 2020 | 13:03 WIB

 

Jakarta, Beritasatu.com - Malam puncak perhelatan Miss Indonesia 2020 segera akan digelar pada Kamis (20/2/2020) besok.  Miss World 2019, Toni Ann Singh direncanakan akan menghadiri malam penobatan Miss Indonesia 2020 yang akan diperebutkan oleh 34 finalis dari berbagai daerah di Indonesia.

Selain itu Toni Ann Singh juga akan membagikan inspirasi kepada wanita-wanita di Indonesia agar bisa menjadi wanita seutuhnya. 

"Yang pasti kehadiran Toni Ann Singh selain akan membantu menobatkan mahkota juara kepada Miss Indonesia 2020 terpilih. Dia juga akan membagikan pengalaman dan memberikan inspirasinya serta semangat kepada para finalis agar bisa menjadi wanita seutuhnya di era Milenial seperti saat ini," ungkap Chairwoman of Miss Indonesia Organization Liliana Tanoesoedibjo dalam keterangannya, Rabu (19/2/2020)..

Ditambahkan Liliana, sosok Toni Ann Sigh yang merupakan wanita dari Benua Afrika memang cukup unik. Hal ini lantaran stigma benua Afrika yang terbelakang. 

"Penobatan Toni sebagai Miss World 2019 memang cukup mengesankan. Dia bisa memberikan inspirasi kepada wanita seluruh dunia tentang sosok yang ideal bagi seorang wanita. Bukan dari tempatnya berasal, namun bagaimana dirinya bisa menyesuaikan diri dengan lingkungannya. Hal itu yang diharapkan akan bisa memotivasi wanita di Indonesia untuk bangkit ke depan tanpa lagi memandang isu SARA," tuturnya lagi.

Sementara itu Toni Ann Singh menyatakan kegembiraannya bisa datang dan berkunjung ke Indonesia. Bahkan Toni mengakui bahwa dirinya amat senang tinggal di Indonesia yang menerimanya dengan sangat baik.

"Saya senang sekali berada di sini. Ini pertama kalinya buat saya, dan yang jelas bukan terakhir kalinya. Saya merasa, ini seperti berada di rumah. Dan semoga kehadiran saya disini bisa memberikan inspirasi bagi seluruh wanita disini agar bisa bangkit," tandasnya.



Sumber: BeritaSatu.com