BNI Java Jazz 2020 Siap Puaskan Pecinta Musik Indonesia

BNI Java Jazz 2020 Siap Puaskan Pecinta Musik Indonesia
Penampilan Harvey Malaiholo & The Millennials, di BNI Java Jazz Festival, Minggu, 3 Maret 2019. ( Foto: Dina fitri anisa )
Indah Handayani / FER Rabu, 26 Februari 2020 | 23:34 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Jakarta international BNI Java Jazz Festival kembali digelar dan siap memuaskan pecinta musik Indonesia pada 28 Februari - 1 Maret 2020 di JIExpo Kemayoran.

Java Jazz Siapkan Penampilan Spesial Tribute to Wuhan

Nama-nama seperti Harvey Mason 'Chameleon', Phil Perry, T-Square, artis yang digemari generasi muda dan sedang naik daun seperti Omar Apollo, Kiana Lede, Rini, Bruno Major dan The Free Nationais hingga grup musik legendaris The Jacksons siap memeriahkan BNI Java Jazz Festivai 2020.

President Director PT Java Festival Production, Dewi Gontha, mengatakan acara ini adalah tentang berkumpul bersama untuk menikmati musik, game, makanan dan minuman semua dalam satu tempat. Tahun ini, pihaknya juga bekerja sama dengan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta dalam meluncurkan kampanye +Jakarta yang akan memungkinkan industri untuk bekerja sama dengan pemerintah daerah.

"Setelah bertahun-tahun didukung oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, festival ini memberikan validasi untuk festival ini ke pasar internasional. Acara ini harus menjadi acara yang dapat menghibur semua orang dari segala usia dan latar belakang," ungkap Dewi Gontha di Jakarta, Rabu (26/2/2020).

Penonton Java Jazz 2020 Dilindungi Asuransi Jiwa

Dewi menambahkan, pihaknya telah mempersiapkan penampilan khusus yang hanya bisa disaksikan di Java Jazz Festival, dan sangat mungkin tidak dapat ditonton di kesempatan lain.

Berbagai proyek spesial dan kolaborasi yang patut disaksikan diantaranya adalah 7 Bintang Feat Deddy Dhukun, Fariz RM, Mus Mujiono, Trie Utami, Yuni Shara, Ita Purnamasari, dan Memes. Proyek kolaborasi ini, telah melahirkan hits Jalan Masih Panjang. Selepas kepergian Dian Pramana Poetra, 7 Bintang tersisa menjadi Trio Utami, Mus Mujiono, dan Deddy Dhukun.

"Di BNI Java Jazz ke-16, 7 Bintang akan tampil dengan formasi Deddy Dhukun, Fariz RM, Mus Mujlono, Trie Utami, Yuni Shara, lta Pumamasari dan Memes,” ucap Dewi Gontha.

Selain itu, kolaborasi spesial yang membuat rasa penasaran salah satunya adalah Yuni Shara Jazz Project. Di proyek ini, Yuni Shara yang telah lama hadir di dunia musik Indonesia dan memiliki karya-karya yang melekat, akan tampil bersama Glen dan Rega Dauna dimana Glen juga menjadi music director.

"Tiket Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2020 masih tersedia dengan harga tiket harian Rp 775.000, dan special show The Jacksons Rp 375.000, special show Omar Apollo Rp 250.000," tutup Dewi Gontha.



Sumber: BeritaSatu.com