Sheila on 7 Tampil Apik di FWD Unstoppable Music 2020

Sheila on 7 Tampil Apik di FWD Unstoppable Music 2020
Penampilan Sheila on 7 di FWD Unstoppable Music di tahun 2020. (Foto: istimewa)
Chairul Fikri / CAH Minggu, 8 Maret 2020 | 10:33 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Grup musik asal Yogyakarta, Sheila On 7 tampil apik ulangtahun dalam gelaran FWD Unstoppable Music 2020 belum lama ini di Jakarta. Penampilan Sheila on 7 ini merupakan gelaran pertama program FWD Unstoppable Music di tahun 2020.

Acara yang digelar sebagai upaya mendekatkan perusahaan dengan nasabah. Diharapkan dengan penyelenggaraan kegiatan ini, nasabah dalam dapat terbantu dengan memaksimalkan passion mereka melalui FWD Unstoppable Music sekaligus mengubah cara pandang masyarakat tentang asuransi.

Anantharaman Sridharan selaku Direktur Utama FWD Life mengatakan lewat acara ini, pihaknya juga ingin mengajak nasabah untuk merayakan hidup tanpa khawatir dan memberikan arti lebih di setiap perjalanan hidup mereka.

"Dalam perayaan ulang tahun ini, kami ingin berterima kasih kepada para karyawan, nasabah, agen dan mitra kami yang telah mendukung FWD Life selama tujuh tahun. Ke depannya, kami akan terus fokus menjalankan komitmen kami melalui berbagai strategi dan inovasi untuk mencapai satu visi, yaitu mengubah cara pandang masyarakat tentang asuransi," ungkap Anantharaman dalam keterangannya, Minggu (8/3/2020).

Memasuki usia ke tujuh, FWD Life semakin dikenal publik dan masyarakat Indonesia melalui berbagai kegiatan dan inovasi bisnis yang dilakukan. Komitmen FWD Life sebagai perusahaan dengan basis teknologi ditunjukkan dengan serangkaian inovasi yang sudah dibuat.

"Melalui musik, kita juga berusaha mengenalkan FWD Critical Armor dimana produk asuransi perlindungan penyakit kritis yang memberikan solusi komprehensif. Ada pula Elite Agency, yang merilis FWD Elite Signature di Program INSEAD, sebuah platform pengembangan pertama di industri asuransi untuk para agency leaders. Program Unstoppable Music juga merupakan langkah inovatif yang dibuat FWD Life dalam mendekatkan perusahaan dengan nasabah," tandasnya.



Sumber: BeritaSatu.com