Artis Ade Fitrie Kirana Terjun ke Bisnis Kecantikan

Artis Ade Fitrie Kirana Terjun ke Bisnis Kecantikan
Ade Fitrie Kirana ( Foto: istimewa )
Chairul Fikri / CAH Jumat, 13 Maret 2020 | 13:03 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Artis sekaligus politisi Ade Fitrie Kirana kini sudah dikenal luas oleh publik berkat kiprahnya di industri hiburan dan politik di tanah air. Namun hal itu tak menyurutkan langkahnya untuk terus maju dan berkarya. Terbaru, wanita kelahiran Bandung, 5 Januari 1981 itu kini mulai merintis bisnis kecantikan dibidang skincare clinic and aesthetic.

Bukan tanpa alasan, Ade membuka bisnis kecantikan itu, lantaran sebagai wanita dirinya pastinya punya pengalaman mengatasi masalah kulit dan wajahnya. Hal itulah yang kemudian ingin coba dibagikannya dalam wujud melakoni bisnis kecantikan.

"Salah satu yang mendorong aku memulai bisnis kecantikan dengan membuka klinik skincare clinic and aesthetic khususnya dibidang wajah dan kulit adalah berdasarkan pengalaman aku sebagai seorang wanita yang ingin selalu tampil maksimal dalam setiap agenda. Melalui bisnis ini aku ingin memberikan pengalaman tentang bagaimana aku merawat dan mempercantik diri agar bisa selalu terlihat fresh serta percaya diri," ungkap Ade saat dijumpai sejumlah media di Jakarta, Jumat (13/3/2020).

Ditambahkan Ade, masalah kulit yang kerap dihadapi, termasuk jerawat ini yang membuat peluang untuk dirinya bisa turut andil dalam menjaga kesehatan wajah, baik untuk dirinya atau wanita pada umum.

"Jujur saya memang idealis dan sangat perfectionist tentu ini semua karena saya orangnya totalitas dalam mengerjakan sesuatu. Saya ingin skincare yang saya ciptakan bisa cocok, senang, puas dan bahkan lebih percaya diri lagi, maka saya betul betul teliti dalam memilih kandungan yang akan dipakainya," tandasnya.

Ade juga telah melengkapi segala persyaratan untuk mendirikan sebuah klinik kecantikan dengan telah diuji oleh BPOM. Dia berharap dapat membantu semua lapisan masyarakat dalam menjadi pilihan mereka untuk dapat mewujudkan harapan mereka untuk mempunya kulit wajah cantik, glowing, sehat, bersinar, bersih dan cerah sehingga dalam beribadah lebih nyaman dan bisa lebih percaya diri.



Sumber: BeritaSatu.com