Nikita Willy Bangga Berperan dalam Film Bertema Kebangsaan

Nikita Willy Bangga Berperan dalam Film Bertema Kebangsaan
Para pemeran film Jangan Berhenti Menyayangi Aku: Janji Untuk Negeri (JBMA) akan disutradari oleh Dedi Setiadi menggelar syukuran. (Foto: istimewa)
Chairul Fikri / CAH Jumat, 13 Maret 2020 | 14:11 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Film bertema kebangsaan yang diangkat dari kisah hidup tokoh anti radikalisme dan anti intoleransi, Haidar Alwi akan segera diproduksi oleh Sinta Perkasa Film. Film yang berjudul Jangan Berhenti Menyayangi Aku: Janji Untuk Negeri (JBMA) akan disutradari oleh Dedi Setiadi.

Aktris cantik Nikita Willy merupakan salah satu pemeran dalam film mengaku senang sekaligus bangga bisa ikut berperan dalam film tersebut. 

"Pastinya senang untuk pertama kalinya dikasih kesempatan untuk main film yang bertema kebangsaan khususnya yang mengangkat kisah hidup seorang Haidar Alwi yang selama ini dikenal sebagai relawan anti radikalisme yang sangat mencintai negara ini. Dan menariknya film ini akan mengisahkan kisah beliau diawal-awal tahun 1990-an. Dan untuk bisa mendalami peranku sendiri aku banyak menggali kisah beliau serta mencoba membangun karakternya agar terlihat cocok dengan sosok beliau yang diceritakan di sini," ungkap Nikita Willy saat ditemui di kawasan Bumi Serpong Damai, Tangerang Selatan usai syukuran produksi film JBMA, Kamis (12/3/2020).

Ini menjadi film ke 5 yang dibintangi Nikita selama melakoni dunia film. Karakter tahun 1990-an yang ada di film ini membuat Nikita banyak belajar tentang bagaimana anak muda di era tahun 1990-an saat beraktivitas dan bersosialisasi.

"Ini film ke 5 aku dimana karakternya sendiri sangat jauh berbeda dengan 4 film yang aku bintangi sebelumnya. Aku banyak buka lagi memori dan sejarah bagaimana anak muda di era tahun 1990-an untuk kemudian aku coba aplikasikan dalam peranan ini. Unutk itu aku perlu juga banyak berdiskusi dengan om Haidar Alwi-nya tetang bagaimana kisah beliau sendiri agar filmnya bisa sesuai kisah hidup beliau," tuturnya.

Film perdana karya rumah produksi Sinta Perkasa Film ini akan mulai proses syutingnya mulai 15 Maret 2020 mendatang. Dimana selain akan diperankan Nikita Willy dan Stefhanie Zamora, film ini juga akan diperankan oleh aktor muda M. Rifky Alhabsy yang menjadi tokoh Haidar Alwi. Lalu ada aktris cantik Senk Lotta, Yatie Surahman, Oka Sugawa dan beberapa aktor lainnya.



Sumber: BeritaSatu.com