Beratnya Nugie Ditantang Berakting

Beratnya Nugie Ditantang Berakting
Penyanyi Nugie dalam jumpa pers film Tersanjung di Jakarta, Jumat (13/3/2020) ( Foto: Suara Pembaruan/Dina Fitri Anisa )
Dina Fitri Anisa / IDS Jumat, 13 Maret 2020 | 22:48 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Penyanyi sekaligus aktor, Nugie kembali mendapat kepercayaan bergabung dalam sebuah proyek layar lebar produksi MVP Indonesia. Dalam film bertajuk Tersanjung itu, Nugie tidak hanya mendapat peran penting, tetapi juga mengisi soundtrack.

Ia pun mengaku merasa sangat bahagia sekaligus tertantang untuk menjalani kesempatan emas ini. Terlebih, cerita Tersanjung ini diadaptasi dari sinetron fenomenal yang melekat dalam memorinya. Selain itu, proyek ini juga ditangani langsung oleh sutradara tersohor, Hanung Bramantyo.

"Dari pengalaman saya, ini adalah tantangan yang berat. Seumur hidup ini adalah film terdrama dan gemesin. Saya harus berakting sebagai musisi pop yang akhirnya mengalami strok," ungkapnya saat jumpa pers peluncuran film Tersanjung di Jakarta Selatan, Jumat (13/3/2020).

Meski terasa sulit, setelah melihat hasil jadi dari film ini ia pun turut tersanjung. Ia menilai, film ini mampu memberikan rasa yang mendalam bagi para penonton yang melihatnya.

"Edan sekali memang saya bisa bermain dalam film ini. Melihat teman-teman lain memiliki akting yang sangat bagus, hal ini menjadi bukti profesionalisme para aktor di Indonesia," tuturnya.

Dalam kesempatan yang sama, Nugie menuturkan bahwa sejak awal, Hanung Bramantyo sudah bertanya padanya adakah lagu-lagu yang bisa digunakan. Terdapat tiga lagu miliknya yang diminta untuk dijadikan soundtrack di film ini yaitu, Bintang Kosong, Rumahku, dan Fajar.



Sumber: BeritaSatu.com