Jelang Ramadan, Duo Chika dan Agus Luncurkan Single Religi

Jelang Ramadan, Duo Chika dan Agus Luncurkan Single Religi
Duo Chika dan Agus. (Foto: istimewa)
Chairul Fikri / CAH Senin, 16 Maret 2020 | 20:10 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Memasuki 2020, grup musik duo Chika dan Agus merilis single lagu religi berjudul Sijjin jelang Ramadan tahun iniLagu ini  bercerita tentang pentingnya untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT. Lagu sijjin dikatakan Agus merupakan judul yang diambilnya dari kitab suci Al-Quran.

"Chika sudah mulai berhijab sejak awal tahun ini. Dan dia ingin memfokuskan bahwa di 2020 ini harus memiliki dan menggarap satu album penuh, album religi. Dari hati kami berdua, Agus dan Chika sendiri memang ingin fokus lagu religi. Sekarang kami sedang proses menyelesaikan single religi berjudul Sijjin," ungkap Agus dalam keterangannya, Senin (16/3/2020).

Chika menambahkan bahwa keinginan membuat lagu religi ini pada dasarnya bukan untuk mereka sendiri, namun juga ditujukan buat masyarakat luas.

"Semoga untuk seluruh masyarakat yang mendengar, yang di mana kita sebagai umat Muslim, semoga kita semua bisa lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT," tambah Chika.

Selian merilis single Sijjin ini, dalam waktu dekat keduanya berencana akan mengeluarkan juga single berjudul City if The Dead yang akan bercerita tentang kelanjutan lagu Sijjin yang mereka rilis sekarang.



Sumber: BeritaSatu.com