Drama Cinta Baru Tersanjung Tayang Maret 2020

Drama Cinta Baru Tersanjung Tayang Maret 2020
Sinetron era 1990-an, “Tersanjung”, siap memulai drama cinta baru mulai 19 Maret 2020, dibintangi oleh Clara Bernadeth dan Giorgio Abraham. (Foto: istimewa)
Dina Fitri Anisa / EAS Senin, 16 Maret 2020 | 20:45 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Masih ingat serial televisi fenomenal di era 90-an bertajuk, Tersanjung? Jalan ceritanya yang panjang dan penuh liku sebanyak 360 episode dan tujuh season ini diakui sukses membuat penonton turut larut.

Kini setelah dua dekade berlalu, tangan dingin sutradara Hanung Bramantyo kembali membuat Tersanjung The Movie. Rencananya film ini mulai 19 Maret 2020.

Dalam menggarap film berdurasi dua jam ini, Hanung diberikan kebebasan untuk mengadaptasi inti kisah dari sinetron produksi MPV Pictures itu. Meski tetap mengambil latar 1998, penonton akan dibawa untuk mendapatkan suasana baru.

Adaptasi bebas ini dimulai dari merombak posisi tokoh utama. Hanung rupanya menginginkan para tokoh dalam film Tersanjung berbeda dengan versi sinetron. Dalam sinetron karakter utamanya yakni Indah, sementara di film ini adalah Yura yang diperankan oleh Clara Bernadeth.

Yura Puspita diceritakan sebagai perempuan bernasib malang. Ia kehilangan ibunya sejak berusia dua tahun, dan harus menjalani hidup bersama ibu tirinya, Besari (Kinaryosi) yang memperlakukannya dengan buruk.

Pasang surut kehidupan pun semakin terasa ketika ayahnya Gerry Hartono (Nugie) kariernya meredup sebagai seorang musisi. Kondisi ini pun membuat ibu tirinya seolah menjadi pemimpin rumah tangga untuk menutupi kebutuhan sehari-hari.

Pada saat bersamaan, dua sahabat Yura yaitu, Christian (Giorgino Abraham) dan Oka (Kevin Ardilova) selalu siap memberikan bantuan. Namun, kedekatan mereka rupanya menimbulkan persoalan baru, hingga akhirnya ketiganya terjebak dalam cinta segitiga yang rumit.



Sumber: BeritaSatu.com