Tanpa Gejala, Idris Elba Positif Corona

Tanpa Gejala, Idris Elba Positif Corona
Aktor Idris Elba (Foto: AFP)
Indah Handayani / FER Selasa, 17 Maret 2020 | 14:31 WIB

Los Angeles, Beritasatu.com - Aktor dan musisi asal Inggris, Idris Elba, mengumumkan telah menjalani tes dan dinyatakan positif terjangkit virus corona.

"Pagi ini, saya mendapatkan hasil tes untuk virus corona, dan hasilnya positif. Saya tidak memiliki gejala apapun,” ungkapnya dalam dalam sebuah video yang di unggah olehnya di akun Twitter.

Baca: Tom Hanks dan Istri Tinggalkan Rumah Sakit

Mengutip laman Bilboards, saat ini Elba dan istrinya dalam kondisi baik-baik saja, dan segera melakukan karantina atas inisiatif sendiri.

Meski demikian, Elba menyatakan, dirinya tidak mengetahui telah melakukan kontak dengan seseorang yang telah positif terkangkit virus corona. "Saya segera melakukan karantina diri, setelah melakukan tes,” ucapnya.

Dalam video tersebut, Elba mengingatkan kalangan pengikut dan penggemarnya untuk melakukan social distancing dan rajin mencuci tangan.

Baca: Idris Elba Dinobatkan Pria Terseksi

"Ada orang-orang di luar sana yang tidak menunjukkan gejala, dan itu bisa dengan mudah menyebarkan virus corona. Jadi sekarang adalah waktu yang tepat untuk benar-benar waspada,” tegasnya.

"Bersikap transparan mungkin adalah hal terbaik untuk sekarang ini. Jika kamu merasa sakit dan merasa harus melakukan tes, segera lakukan sesuatu tentang itu, oke? Ini sangat penting,” ucap Elba.



Sumber: BeritaSatu.com