Ulangtahun, Bertrand Peto Dapat Hadiah Album Perdana

Ulangtahun, Bertrand Peto Dapat Hadiah Album Perdana
Betrand Peto Putra Onsu (tegah) mendapat hadiah album perdana dari ayah angkatnya Ruben Onsu. ( Foto: Beritasatu.com/Chairul Fikri )
Chairul Fikri / CAH Selasa, 17 Maret 2020 | 19:19 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Di ulang tahun ke-15 tahun yang jatuh 15 Maret 2020, penyanyi remaja Betrand Peto Putra Onsu mendapat kejutan dari ayah angkatnya, Ruben Onsu berupa sebuah album perdana yang bertajuk Malaikat Penjagaku. Bagi Bertrand, album terbarunya ini merupakan wujud mimpi besarnya dalam mengarungi kariernya sebagai seorang penyanyi muda di Indonesia.

"Buat saya ini baru langkah pijakan pertama untuk Betrand, kenapa? Karena ini anak harus punya banyak cerita yang indah datang dari NTT ke Jakarta untuk menggapai mimpi seorang bintang tetapi juga harus menggapai pendidikan yang baik. Album perdana Bertrand ini adalah album impian. Ada delapan lagu yang diharapkan bisa mewakili selera anak remaja hingga dewasa zaman sekarang dan buat saya ini langkah awal Bertrand dalam berkarier di industri musik tanah air," ungkap Ruben Onsu dalam keterangan pers yang disampaikannya, Selasa (17/3/2020).

Ditambahkan Ruben, tema cinta yang diangkat di album ini juga lebih bersifat universal dan sesuai dengan usianya. Dimana Ruben mengaku agak kesulitan awalnya memilihkan lagu buat putra sulungnya itu.

"Sebenarnya susah memilih lagu untuk anak usia remaja, saya harus memilih lagu yang menghindari percintaan atau yang konotasinya menyukai, genit dan manja. Saya enggak mau anak seusia ini enggak sesuai lagu yang dibawakannya," lanjutnya.

Delapan lagu yang ada di album Malaikat Penjaga adalah Sahabat Kecil, Pemenang Hidup, Deritaku, Kamu Berhak Bahagia, Jaga Perasaan, Malaikat Penjagaku, Happy Family, dan Apa Salah dan Dosaku yang merupakan milik grup band legendaris D'lloyd. Tak hanya itu, untuk album perdana putra angkatnya itu, Ruben juga menggandeng beberapa musisi hebat sebagai komposer lagu-lagu yang dinyanyikan Bertrand macam Charlie Van Houten, Aditya Gumay, Ramadhan, Resa Herlambang, Bartje Van Houten dan Ferdy Peto ayah kandung Betrand yang turut andil terciptanya sebuah lagu berjudul 'Deritaku'.



Sumber: BeritaSatu.com