Bertrand Peto Didaulat Nyanyikan Jingle Terbaru KDI 2020

Bertrand Peto Didaulat Nyanyikan Jingle Terbaru KDI 2020
Bertrand Peto Putra Onsu ( Foto: istimewa )
Chairul Fikri / CAH Selasa, 17 Maret 2020 | 23:45 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Penyanyi muda berbakat Bertrand Peto Putra Onsu terus berusaha menapaki kariernya sebagai penyanyi. Setelah merilis album terbaru di hari ulangtahun-nya yang ke 15, putra angkat presenter Ruben Onsu itu dipercaya untuk menyanyikan jingle lagu Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2020 yang akan segera dimulai.

Mendapat kepercayaan itu, Ruben Onsu sebagai orangtua Bertrand mengaku senang dan bangga karya putranya itu diapresiasi dengan baik oleh publik pencinta musik di Indonesia. 

"Sebagai orangtuanya pastinya saya merasa senang, haru, kebahagiaan luar biasa. Ya rasanya orangtua anaknya dapat sesuatu yang bagus kan pasti bahagia bangetlah gitu, apalagi Bertrand merupakan figur baru di industri musik tanah air. Setelah kemarin merilis album perdananya sekarang dipercaya menyanyikan jingle KDI 2020, pastinya senang karena dia diapresiasi sebagai seorang penyanyi,"ungkap Ruben saat ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (17/3/2020).

Meski Bertrand dikenal sebagai penyanyi pop, namun dia ternyata sanggup menyanyikan lagu tersebut dengan cengkok khas seorang penyanyi dangdut.

"Sebenarnya yang buat saya terharu adalah Bertrand mampu menyanyikan dengan baik cengkok-cengcok khas penyanyi dangdut meski sebenarnya dia dikenal sebagai penyanyi pop. Semoga ini bisa menjadi inspirasi buat pemilik bakat di luar sana yang juga punya keahlian dan kemahiran dibidang musik," tandasnya.



Sumber: BeritaSatu.com