Bantu Masyarakat Terdampak Corona, Penyanyi Aleta Molly Gelar Aksi Sosial

Bantu Masyarakat Terdampak Corona, Penyanyi Aleta Molly Gelar Aksi Sosial
Aleta Molly (tengah) membagikan paket sembako dan vitamin kepada warga di wilayah Ragunan, Jakarta Selatan. ( Foto: istimewa )
Chairul Fikri / CAH Sabtu, 28 Maret 2020 | 19:13 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Penyebaran virus corona memberikan dampak pada kehidupan masyarakat, khususnya bagi kalangan yang kurang mampu. Menyadari situasi ini, penyanyi muda Aleta Molly yang merupakan cicit dari pahlawan nasional Cut Meutia menggelar aksi sosial guna meringankan beban warga kurang mampu.

Aleta membagikan paket sembako dan vitamin kepada warga disekitar lingkungan rumahnya di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan. 

"Aku pastinya sedih dengan kondisi ini karena banyak warga khususnya yang ada di lingkunganku yang terdampak perekonomiannya akibat penyebaran virus corona itu. Mudah-mudahan dengan aksi sosial dengan membagikan paket sembako dan vitamin ini bisa membantu warga sekitar sini yang tidak mampu di tengah wabah virus coronasekarang ini," ungkap Aleta. 

Pelantun lagu mama papa dan jas merah ini memberikan bantuan akan fokus kepada orang yang benar-benar terdampak pandemik virus corona. Dalam kesempatan ini, Aleta Molly yang didampingi oleh ibunya Dini Hari Usman tampak sigap memberikan langsung paket sembako kepada warga yang membutuhkan.

Sang Ibu Dini Hari Usman mendukung sekaligus mendorong kegiatan yang digagas oleh putrinya tersebut ditengah bencana yang kini menjadi perhatiannya.

“Di tengah masa sulit seperti sekarang ini dimana wabah virus corona merebak dunia dan juga bangsa kita, saatnya kini kita saling berbagai kasih dan tolong menolong sebagai bentuk kepedulian kepada sesama,” terang Dini Hari Usman.



Sumber: BeritaSatu.com