15 Tahun Pisah, Brad Pitt dan Jennifer Aniston Dikabarkan Rujuk

15 Tahun Pisah, Brad Pitt dan Jennifer Aniston Dikabarkan Rujuk
Brad Pitt dan Jennifer Aniston ( Foto: istimewa )
Dina Fitri Anisa / EAS Minggu, 29 Maret 2020 | 18:33 WIB

Los Angeles, Beritasatu.com- Brad Pitt dan Jennifer Aniston dikabarkan kembali merujuk cinta setelah memutuskan berpisah sekitar 15 tahun lalu. Rumor tersebut tak serta merta mencuat tanpa adanya sinyal dari mereka.

Terbukti kemesraan mereka mulai nampak saat musim pergelaran penghargaan. Bahkan keduanya terlihat berpelukan di SAG Awards beberapa waktu lalu.

"Mereka mengirim pesan yang sangat jelas. Mereka saling mencintai, dan koneksi baru dari mereka makin berkembang dan menguat,” ujar salah satu sumber dikutip dari People, beberapa waktu lalu.

Disebutkan pula jika keduanya telah melangsungkan pernikahan di Cabo, Meksiko. Dua sejoli yang tak memiliki anak itu sepakat untuk menikah diam-diam dan tinggal bersama lagi.

Pernikahan tersebut digelar secara intim dan hanya dihadiri oleh orang tua Brad dan Jennifer serta sahabat mereka yakni Courtney Cox dan Bradley Cooper.

"Saat ini apa yang paling diinginkan oleh Brad adalah menikmati hidup dan bahagia bersama belahan jiwanya, Jen," ujar salah seorang sumber dekat Jennifer Aniston.



Sumber: BeritaSatu.com