Iwan Fals Mengenang Pertemuan Terakhir dengan Almarhum Glenn Fredly

Iwan Fals Mengenang Pertemuan Terakhir dengan Almarhum Glenn Fredly
Perwakilan dari Koalisi Seni Indonesia Nadia Yustina (kiri), penggagas KAMI Glenn Fredly (tengah), dan Project Manager KAMI Dyandra Promosindo Judhi M Basoeki, berfoto usai jumpa pers Konferensi Musik Indonesia (KAMI) 2019, di M Bloc Space, Jakarta Selatan, Selasa 19 November 2019. (Foto: SP/Dina Fitri Anisa)
/ YUD Rabu, 8 April 2020 | 21:40 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Musisi legendaris Indonesia Iwan Fals mengenang pertemuan terakhirnya dengan Glenn Fredly yang terjadi di Makassar, Sulawesi Selatan, belum lama ini. Pertemuan itu rupanya menjadi pertemuan terakhir Iwan Fals dengan Glenn. Seperti diketahui Glenn Fredly meninggal dunia hari ini, Rabu (8/4/2020) karena sakit radang selaput otak (meningitis).

Dalam unggahan di akun instagramnya @iwanfals, Rabu, Iwan Fals menjelaskan bahwa dirinya saat itu tampil dalam satu acara bersama Glenn Fredly.

Baca juga: Glenn Fredly Meninggal, Armand Mengaku Syok

"Innalilahi wainailaihi rojiun. Selamat jalan Glenn, kaget saya mendengarnya, belum lama kita jumpa di Makassar, nyanyi sepanggung di acara sebuah SMA yang ditonton ribuan pengunjung yang hebat," kata Iwan Fals.

Baca juga: Warganet Ramai Bicarakan Meninggalnya Glenn Fredly

Pelantun "Bento" ini mengatakan bahwa Glenn Fredly saat itu tampil dengan luar biasa dan penuh penjiwaan. Dia pun tak menyangka kalau momen itu menjadi pertemuan terakhirnya dengan Glenn Fredly.

"Kamu bernyanyi dengan sangat indah, tapi rupanya disitulah terakhir kita berjumpa. Thanks sudah mengenal keramahanmu. Semoga mendapat tempat yang layak disisi-Nya. Amin," imbuhnya.

Baca juga: Glenn Fredly Meninggal Dunia 

Glenn Fredly Deviano Latuihamallo yang meninggal dunia pada Rabu petang dalam usia 44 tahun, di sebuah rumah sakit di Jakarta Selatan.

Pelantun "Kasih Putih" itu dilaporkan meninggal dunia pada pukul 18.00 WIB di rumah sakit Setia Mitra, Fatmawati, Jakarta.



Sumber: ANTARA