Ini Pesan Terakhir Glenn Fredly Sebelum Meninggal

Ini Pesan Terakhir Glenn Fredly Sebelum Meninggal
Glenn Fredly. ( Foto: Antara )
Chairul Fikri / WBP Kamis, 9 April 2020 | 09:32 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Keperigan musisi Glenn Fredly menyisakan duka dan kesedihan mendalam bagi keluarga dan dunia musik di Indonesia. Glenn Meninggal karena mengidap penyakit meningitis dan ginjal yang dideritanya sejak lama pada Rabu (8/4/2020) pukul 18.47 WIB di RS Setia Mitra, Cilandak, Jakarta Selatan.

Sebelum meninggal, Glenn sempat memberikan pesan kepada keluarganya. Hal itu diungkapkan Uci, adik kandung Glenn saat ditemui media di Heaven Dharmais, Slipi, Jakarta Barat. "Dia banyak pesan sama kita di hari terakhir, bahwa family still together. Dan dia benar-benar orang yang low profile," ungkap Uci.

Baca juga: Proses Pemakaman Glenn Fredly Tertutup untuk Umum

Dalam akun media sosialnya yang ditulis Glenn di hari terakhirnya, Glenn juga banyak mencurahkan isi hatinya. Hal ini diisyaratkan sebagai salam perpisahan dari pelantun Januari itu.

"Dunia hari ini mungkin menebar ketakutan dan kita punya alasan untuk khawatir. Namun kami memilih melawatinya dengan bersyukur dalam segala hal bersama dan doa kami untuk kalian para bung & nona, tetaplah bergerak dan saling membantu jangan bersandar pada kuat dan hebatmu sendiri..," tulis Glenn dalam akun instagramnya.

Glenn juga meminta dukungan dan mengucapkan terima kasih kepada sahabatnya, Tompi serta juga dunia musik Tanah Air karena telah berkarya semasa hidup.

"Kendali KasihNYA dalam kerendahan hati menuntun kita percaya bahwa Tuhan penguasa Semesta selamanya Baik, KasihNYA nyata!.. Rayakan hidupmu sobat .. ... ???? by @dr_tompi Terimakasih bre, im blessed by you... Sepenuh Cinta dari kami Gewa Ayu Glenn," tandasnya.

Baca juga: Keluarga Pastikan Glenn Fredly Meninggal Bukan karena Covid-19

Uci sendiri mengungkapkan Glenn sempat menitipkan Mutia Ayu dan anak semata wayangnya Gewa Atlana Syamayim yang baru berusia 40 hari itu.

"Bung Glenn sempat mengutarakan agar keluarga menjaga Mutia Ayu dan putrinya Gewa. Kami juga berharap semua mendoakan bung Glenn dan Mutia kuat menghadapi ini. Terakhir, keluarga minta maaf kalau Bung mungkin ada kesalahan kata yang terucap, yang disengaja atau tidak disengaja, yang menyakiti. Atau apapun perbuatannya. Semoga semuanya lancar," tandasnya.

Glenn kini disemayamkan di Gereja Sumber Kasih Lebak Bulus dan direncanakan dimakamkan pada Kamis (9/4/2020) di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan.



Sumber: BeritaSatu.com