Tim Avengers Reuni Virtual di Ajang Kids Choice Awards 2020

Tim Avengers Reuni Virtual di Ajang Kids Choice Awards 2020
Avengers: Infinity War ( Foto: Istimewa )
Elvira Anna Siahaan / EAS Minggu, 3 Mei 2020 | 18:40 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Para pemeran utama film Avengers menikmati reuni virtual di sela-sela kemenangan Avengers: Endgame sebagai film terbaik di ajang Nickelodeon Kids' Choice Awards 2020:Celebrate Together virtual event, Sabtu (2/5/2020) waktu setempat.

Chris Evans (Captain America), Chris Hemsworth (Thor), Scarlett Johansson (Black Widow), Mark Ruffalo (Hulk), dan Jeremy Renner (Hawkeye), muncul melalui obrolan video untuk menerima penghargaan dan berterima kasih kepada penggemar mereka.

"Hei, teman-teman! Ya ampun, ini menggetarkan hati. Kami sangat senang mengetahui bahwa Kids Choice Awards masih bisa diadakan di tengah kondisi ini," kata Johansson dikutip dari E! News, Minggu (3/5/2020).

Renner kemudian berkata bahwa para Avengers mempersembahkan penghargaan ini untuk semua anak-anak agar menjadi lebih kuat bersama di tengah pandemi yang tengah berlangsung.

"Itu benar. Kalian, anak-anak, kau yang terhebat, dan kita semua akan lebih kuat bersama," kata Hemsworth menimpali.

Setelah berbicara serius, mereka kemudian bercengkrama, bercanda, dan tertawa bersama. Kemudian, di tengah perdebatan, Robert Downey Jr (Iron Man) bergabung dengan percakapan tersebut.

Ruffalo kemudian meminta para penggemar mereka untuk tetap aman dan tetap kuat, dan Hemsworth mengingatkan mereka untuk lebih kuat bersama melewati ini.

Sementara itu, Johansson, Downey Jr, Hemsworth, dan Evans juga berada di nominasi Superhero Favorit. Namun, penghargaan tersebut jatuh kepada bintang Spider-Man, Tom Holland.

Hemsworth dan Evans juga merupakan pesaing dalam kategori Aktor Film Favorit, yang dimenangkan oleh Dwayne Johnson.

Keenam pemeran Avengers itu bukan satu-satunya wajah terkenal yang meramaikan Kids' Choice Awards 2020. Ada juga musisi Shawn Mendes, Camila Cabello, BTS, Millie Bobby Brown, Kristen Bell, dan Ariana Grande turut menyapa para penggemarnya secara virtual.



Sumber: Antara