Tom Cruise Shooting di Stasiun Luar Angkasa

Tom Cruise Shooting di Stasiun Luar Angkasa
Tom Cruise ( Foto: collider.com / collider.com )
Jaja Suteja / JAS Rabu, 6 Mei 2020 | 13:31 WIB

Los Angeles, Beritasatu.com – Aktor laga Tom Cruise sedang mengerjakan shooting film di stasiun luar angkasa. Hal itu diungkapkan National Aeronautics and Space Administration (NASA) dikutip Reuters.

"NASA sangat senang bekerja dengan @TomCruise di film di atas @Space_Station !," tulis administrator NASA Jim Bridenstine di Twitter.

"Kami membutuhkan media populer untuk menginspirasi generasi baru insinyur dan ilmuwan untuk membuat rencana ambisius NASA menjadi kenyataan," tambah Bridenstine.

Bridenstine tidak memberikan rincian lebih lanjut. Tapi cuitan tersebut sesuai dengan laporan sebuah media Deadline yang menyebutkan Cruise bekerja dengan pengusaha Tesla dan SpaceX, Elon Musk untuk membuat film pertama yang akan shooting di luar angkasa.

Saat ini, film petualangan aksi itu sedang dalam tahap awal. Namun, pihak Cruise tidak memberikan komentar akan berita tersebut.

Bintang Mission: Impossible berusia 57 tahun ini terkenal karena kerap berperan di film laga dan melakukan aksi sendiri tanpa pemeran pengganti. Dia menerbangkan jet tempur untuk film Top Gun: Maverick, yang akan datang, bergantung di sisi pesawat saat lepas landas di Mission: Impossible Rogue Nation pada 2015 dan memanjat gedung pencakar langit Burj Khalifa di Dubai yang merupakan gedung tertinggi di dunia untuk Mission: Impossible Ghost Protocol.

Pembuatan film tentang Mission: Impossible 7 ditunda pada Februari ketika epidemi virus corona menyebar di Italia. Pandemi ini kemudian menyebabkan penghentian produksi film dan TV Hollywood di seluruh dunia dan penutupan bioskop.



Sumber: BeritaSatu.com