Sementara, Selamanya, Harapan Baru Industri Film Indonesia

Sementara, Selamanya, Harapan Baru Industri Film Indonesia
Proses syuting mini seri Sementara, Selamanya yang disutradarai oleh Reza Rahadian siap tayang di platform Vidio, 6 Juni 2020. (Foto: Dina Fitri Anisa / Istimewa)
Dina Fitri Anisa / EAS Jumat, 29 Mei 2020 | 22:09 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Mini seri berjudul Sementara, Selamanya garapan Reza Rahadian dan Ika Natassa (penulis skenario) diharapkan bisa membangun harapan dan semangat baru di tengah pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia.

Tidak hanya dibuat untuk menghibur masyarakat, mini seri ini juga memiliki tujuan untuk mendorong kembali semangat para pekerja kreatif untuk tetap produktif. Mengingat saat ini industri perfilman dan hiburan di Indonesia tengah dihentikan sementara untuk menekan penyebaran Covid-19.

"Kerinduan kami untuk berbagi cerita, kami coba obati dengan melakukan inovasi dalam produksi film, termasuk penerapan new normal yang telah banyak digunakan di perkantoran dan industri lain tanpa mengabaikan aspek kesehatan dan keselamatan,” ungkap produser Arya Ibrahim, dalam jumpa pers daring, Jumat (29/5/2020).

Dalam kesempatan yang sama, Laura Basuki pun menyampaikan pendapatnya, bahwa ia sangat bahagia bisa bermain di Sementara, Selamanya. Menurutnya, proyek ini mampu menumbuhkan kembali rasa optimisme pada dirinya.

"Aku sempat pesimis karena banyak proyek film tertunda. Namun, dengan adanya proyek ini aku bahagia dan tumbuh keyakinan kalau kita mau terus berpikir dan berkreasi pasti ada jalannya,” tukas Laura.



Sumber: BeritaSatu.com