Forbes Cabut Status Miliarder Kylie Jenner

Forbes Cabut Status Miliarder Kylie Jenner
Kylie Jenner (Foto: istimewa)
Indah Handayani / FER Minggu, 31 Mei 2020 | 16:34 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Kylie Jenner, anggota termuda dari klan Kardashian-Jenner, tengah ramai menjadi bahan pembicaraan.

Baca Juga: Kylie Jenner Dikritik Usai Berdonasi untuk Australia

Pasalnya, majalah Forbes, yang pada bulan Maret 2019 menyatakan Kylie Jenner telah menjadi miliarder termuda di dunia, mencabut pernyataan tersebut pada akhir pekan ini.

Forbes menyatakan, mereka telah melakukan kajian ulang terhadap nilai kekayaan bersih yang dimiliki oleh wanita berusia 22 tahun itu, dengan meninjau kembali data keuangan yang dirilis oleh Coty Inc, yang membeli 51 persen saham perusahaan kosmetik Kylie Jenner pada November 2019.

Forbes sendiri menyimpulkan, jika nilai kekayaan Kylie Jenner sebenarnyahanya sekitar US$ 900 juta. Kylie Jenner dinilai kemungkinan besar telah melaporkan jumlah pendapatan yang salah.

Baca Juga: Pendapatan Selebritas Perempuan Tembus US$ 1,17 M

"Data keuangan itu menunjukkan bisnis Kylie secara signifikan lebih kecil,” demikian keterangan Forbes.

Kylie sendiri memberikan tanggapan dengan menulis sebuah unggahan di Twitter dengan menyatakan hal terseut didasarkan pada sejumlah pernyataan yang tidak akurat dan asumsi yang tidak terbukti.

"Aku bahkan bangun untuk apa. Saya pikir ini adalah situs yang memiliki reputasi baik,” tulis Kylie Jenner.

"Saya dapat menyebutkan daftar 100 hal yang lebih penting saat ini daripada menetapkan berapa banyak uang yang saya miliki," tutupnya.




Sumber: BeritaSatu.com