Sosialisasi Era New Normal di Konser 10.000 Cinta untuk Indonesia
Logo BeritaSatu

First Festival From Home

Sosialisasi Era New Normal di Konser 10.000 Cinta untuk Indonesia

Jumat, 5 Juni 2020 | 18:16 WIB
Oleh : Elvira Anna Siahaan / EAS

Jakarta, Beritasatu.com - Berpegang pada kesamaan visi dan misi untuk mempercepat penanganan pandemi Covid-19 di Indonesia, konser musik First Festival From Home bertajuk 10.000 Cinta untuk Indonesia, akan digelar pada Minggu (7/6), di Berita Satu TV, First Warriors channel #999, First Lifestyle channel #3, YouTube dan Facebook First Media World, serta website https://www.firstmedia.com/event/first-festival-from-home.

Tidak hanya konser musik biasa, First Festival From Home sekaligus menyosialisasikan kampanye hidup bersih dan sehat di era new normal. Dengan donasi mulai dari Rp 10.000, penonton diajak bahu-membahu memberikan bantuan kemanusiaan mendukung kesehatan dan keamanan seluruh masyarakat Indonesia dari pandemi ini.

"Seluruh donasi yang terhimpun nantinya akan kami salurkan untuk penyediaan alat pelindung diri (APD) bagi tenaga medis, dan layanan penyemprotan disinfektan di area publik atau fasilitas umum dan fasilitas kesehatan yang rentan dengan penyebaran Covid-19,” ungkap Sudirman Said, Sekretaris Jenderal Palang Merah Indonesia.

Khusus untuk donasi 10.000 Cinta untuk Indonesia telah dibuka mulai tanggal 1 Juni hingga 15 Juni 2020. Bagi pelanggan First Media dan seluruh masyarakat yang ingin berpartisipasi dapat memberikan donasi dengan cara scan QRIS di www.firstmedia.com/first-festival melalui salah satu aplikasi e-wallet yang tersedia, atau dengan melakukan transfer ke Link Net, PT (rekening Nobu Bank: 1013 0 999 001).

"Kami berharap dapat terus menghadirkan berbagai program yang dapat menemani dan menghibur seluruh keluarga Indonesia, agar terus semangat untuk berjuang menghadapi situasi dan kondisi yang penuh tantangan ini. Mari bersama-sama saling membantu dan menjaga diri, serta yakin bahwa semua tantangan akan terasa lebih ringan jika kita menghadapinya bersama-sama,” kata Presiden Direktur & CEO PT Link Net Tbk Marlo Budiman.

Nantinya dalam konser akan tampil musisi ternama Indonesia di antaranya Yovie & Nuno, Sandhy Sondoro, Padi Reborn, dan Java Jive. Selain itu akan ada spesial talk show membahas tentang persiapan menghadapi tantangan dan peluang di era new normal bersama Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali, Ketua Umum Palang Merah Indonesia (PMI) Jusuf Kalla, dan figur publik Donna Agnesia.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BAGIKAN


REKOMENDASI



BERITA LAINNYA

Konser Persembahan 10.000 Cinta untuk Indonesia

Dukung pemerintah menangani pandemi Covid-19, First Media mempersembahkan First Festival From Home bertajuk 10.000 Cinta untuk Indonesia.

HIBURAN | 5 Juni 2020

Abidzar Al Ghifari Menjalani Dua Karier

Abidzar Al Ghifari menjalani karier sebagai penyanyi dan aktor.

HIBURAN | 4 Juni 2020

Parasite Kembali Rebut Lima Piala Penghargaan

Film Parasite kembali meraih penghargaan.

HIBURAN | 4 Juni 2020

Indah Permatasari Tertantang pada Seni Peran

Indah Permatasari tertantang mendalami seni peran.

HIBURAN | 4 Juni 2020

Revalina S Temat Memilih Memvaksin Anak di Rumah

Revalina S Temat memiliki cara yang aman untuk vaksin anak-anaknya di rumah.

HIBURAN | 4 Juni 2020

Sukses Jadi Pengusaha, Rizki Nasution Geluti Youtuber

Konten Namboru Channel yang dikerjakan Rizki Nasution bersama rekan-rekanna kini memiliki jumlah subscribers hampir 20.000.

HIBURAN | 4 Juni 2020

Jake Owen Nikmati Momen Kebersamaan di Tengah Pandemi

Selama masa karantina, Jake Owen merasa dapat menjadi sosok ayah yang utuh.

HIBURAN | 3 Juni 2020

Kenang Didi Kempot, Vebrie Verona Akan Nyanyikan "Pangeling-Eling'"di AS

Vebrie Verona berencana akan mempopulerkan lagu Didi Kempot tersebut diajang pencarian bakat khusus dangdut di Amerika Serikat bertajuk Dangdut in Amerika.

HIBURAN | 3 Juni 2020

Cinema XXI Bersiap Hadapi Normal Baru

Cinema XXI mengatakan hingga saat ini, pihaknya masih menonaktifkan kegiatan operasional sementara waktu.

HIBURAN | 3 Juni 2020

Ajukan Rehabilitasi, Dwi Sasono Jalani Proses Asesmen

Polres Metro Jakarta Selatan telah berkoordinasi dengan BNN Jakarta Selatan terkait permohonan rehabilitasi tersangka Dwi Sasono.

MEGAPOLITAN | 2 Juni 2020


BeritaSatu Logo
TERKONEKSI BERSAMA KAMI
Android Icon iOS Icon
Copyright © 2021 BeritaSatu
Allright Reserved
CONTACT US
Berita Satu Plaza, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings
CLOSE ADS