Timo Tjahjanto Diam-diam Penggemar Tatjana Saphira

Timo Tjahjanto Diam-diam Penggemar Tatjana Saphira
Timo Tjahjanto (Foto: SP/Dina Fitri Anisa / Dina fitri anisa)
Dina Fitri Anisa / EAS Jumat, 12 Juni 2020 | 23:23 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Produser Frontier Pictures, Timo Tjahjanto, mengungkapkan sejumlah alasan memilih Tatjana Saphira menjadi bintang utama di film horor berjudul Perempuan Bergaun Merah. Uniknya, sosok Tatjana Saphira bahkan sudah lebih dahulu dilirik Timo sebelum skenario film selesai ditulis.

"Saya dari dahulu penggemar Tatjana. Dia berani tampil beda terutama di film terakhirnya Hit & Run. Kami produser dan sutradara William Chandra berdiskusi bagaimana sosok Tatjana bisa menjadi pemeran utama dalam Perempuan Bergaun Merah. Akhirnya kita setuju dan memilih dia," ungkap Timo lewat siaran pers yang diterima Suara Pembaruan, Jumat (12/6/2020).

Sebelumnya, Tatjana lebih dikenal publik lewat perannya di sejumlah film drama. Dikatakan Timo, peran Tatjana di film Perempuan Bergaun Merah akan menjadi pengalaman pertama di genre horor.

Diceritakan dalam film ini Tatjana memerankan karakter Dinda, seorang mahasiswi introvet. Ia mempunyai seorang adik dan seorang sahabat. Suatu ketika sebuah peristiwa buruk terjadi, hantu perempuan bergaun merah meneror dan mengganggu kehidupan Dinda. Namun kepeduliannya kepada adik dan sahabatnya membuat Dinda tak pernah menyerah untuk menuntaskan teka teki misterius yang ia hadapi, sekalipun nyawanya terancam.

"Karakter Dinda di sini bakal mengalami hal-hal ekstrem, kejadian-kejadian supranatural yang dialami membuatnya paranoid. Jadi Tatjana akan menunjukkan totalitasnya menjadi Dinda,” tukas Timo.

Film ini merupakan karya kedua produksi Frontier Pictures setelah film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2. Proses pengambilan gambar sudah selesai, dan direncanakan film ini tayang pada 2020.



Sumber: BeritaSatu.com