Pevita Pearce Ajak Masyarakat Berdonasi untuk Ibu Pekerja

Pevita Pearce Ajak Masyarakat Berdonasi untuk Ibu Pekerja
Pevita Pearce. (Foto: BeritaSatu Photo / Dina Fitri Anisa)
Dina Fitri Anisa / EAS Minggu, 14 Juni 2020 | 22:45 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Pada peluncuran Festival Film Indonesia (FFI) 2020, pekerja film menggaungkan gerakan “Satu Hari Satu Kebaikan” yang juga merupakan wujud dari tema FFI 2020. Tak lupa, sederet pemain film mulai dari Pevita Pearce, Hannah Al Rashid, Wulan Guritno, hingga Asmara Abigail pun mengajak masyarakat luas berdonasi.

Pevita mengatakan, saat ini pandemi tidak hanya memengaruhi ekonomi para pekerja kreatif di dunia perfilman saja. Di luar sana, banyak sekali orang tua yang kehilangan pekerjaan, tetapi tetap harus memikul tanggung jawab besar untuk tetap menghidupi anak dan keluarga.

Belum lagi persoalan kekerasan dalam rumah tangga yang semakin tinggi di masa ini. Untuk itu bersama Jakarta Feminist, ia pun membuka suara dan mengulurkan tangannya untuk membantu para ibu yang bekerja di sektor informal saat ini.

"Di sini adalah momen kita untuk bisa bertahan dan bekerja keras dengan cara yang berbeda. Di sini kita membantu lintas feminis, melalui penggalangan dana yang nantinya akan dibelikan sembako, membantu perempuan KDRT, atau perempuan yang menjadi kepala keluarga. Ini adalah saatnya untuk kita saling membantu,” terang Pevita Pearce. 



Sumber: BeritaSatu.com