Blackpink Tampil Seksi dan Misterius di Foto Teaser Pre-Release Lagu Terbaru

Blackpink Tampil Seksi dan Misterius di Foto Teaser Pre-Release Lagu Terbaru
Blackpink (Foto: Istimewa)
Jeany Aipassa / JAI Senin, 15 Juni 2020 | 11:38 WIB

Seoul, Beritasatu.com - Girl group K-Pop, Blackpink, tampil seksi dan misterius dengan gaya rambut terbaru mereka lewat foto teaser pre-release single yang dipublikasikan pada Senin (15/6/2020).

YG Entertainment selaku agensi Blackpink telah mengumumkan girl group tersebut akan merilis lagu perdana comeback album Blackpink pada 26 Juni 2020. Album baru Blackpink yang berisikan 10 lagu akan diluncurkan pada September 2020.

Dalam foto teaser pre-release single Blackpink yang diunggah di akun resmi Blackpink di Instagram, Jennie, Jisoo, Rose dan Lisa tampil dengan gaya rambut yang berbeda.

Jennie yang menjadi leader Blackpink tampil dengan rambut pirang terang, Jisoo yang menjadi visual Blackpink tetap memamerkan rambut hitam namun lebih panjang dan dikuncir.

Lisa yang menjadi main dancer Blackpink tampil dengan gaya rambut ala Cleopatra tapi berwarna merah, dan Rose yang merupakan main vocal Blackpink memamerkan gaya rambut ombre pirang keunguan.

Yang menarik, foto teaser tersebut nyaris tidak menampilkan wajah utuh member Blackpink dan terkesan misterius.

Foto Jennie menampilkan fokus pada bibir dan helaian poni rambutnya yang berwarna pirang terang karena bagian wajahnya ditutupi dengan tangan.

Jisoo tampil dengan foto yang memfokuskan bagian mata sebelah kanan, karena hampir seluruh wajahnya ditutupi dengan kunciran rambut hitamnya.

Foto Lisa menampilkan sisi kiri wajah dengan mata bulatnya, lagi-lagi dengan tangan yang menutupi sebagian besar wajah.

Sedangkan Rose tampil dengan wajah yang tertutup kunciran rambut ombrenya, dan hanya menampilkan bagian hidung yang terekspos.

Foto teaser pre-release single Blackpink itu langsung mendapat sambutan fan Blackpink yang dikenal dengan sebutan Blink. Hanya dalam beberapa jam, masing-masing foto Jennie, Jisoo, Rose dan Lisa telah disukai lebih dari satu juta warganet.

Proyek comeback Blackpink telah lama dinanti Blink. Blackpink terakhir meluncurkan album pada Februari 2019, dengan lagu andalan "Kill This Love". Tahun ini, mereka akan meluncurkan album penuh berisi 10 lagu pada September 2020, dengan merilis lagu perdana pada 26 Juni 2020.

Sebelumnya pada 29 Mei 2020, lagu kolaborasi Blackpink dan Lady Gaga dengan judul "Sour Candy" telah diluncurkan dan kini masuk dalam jajaran HOT 100 Billboard.



Sumber: News18, Suara Pembaruan