Cerita Andira Hadley, Selebgram Sukses Gaet Puluhan Ribu Mitra

Cerita Andira Hadley, Selebgram Sukses Gaet Puluhan Ribu Mitra
Andira Hadley (Foto: istimewa)
Iman Rahman Cahyadi / CAH Selasa, 16 Juni 2020 | 16:12 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Muda dan sukses. Pujian itu layak diberikan untuk Andira Hadley, gadis 19 tahun yang kini dikenal menjadi beauty influencer. Tidak hanya bagi-bagi tips lewat feed dan insta story, gadis asal Bandung ini juga sukses menggaet puluhan ribu merek kemitraan berbayar dalam waktu dua tahun saja.



"Awalnya cuma iseng-iseng difoto kemudian diposting. Ternyata banyak followers yang suka dan akhirnya aku dapat tawaran berbagai produk, khususnya produk kecantikan yang biasa dipakai anak muda seusia aku," ujar Andira dalam keterangannya, Selasa (16/6/2020).

Mahasiswa Universitas Katolik Parahyangan ini juga bercerita, merawat kulit cantik tidak harus pergi ke klinik mahal atau menggunakan merek yang harganya fantastis. Bagi Andira, untuk mempercantik kulit wajah hanya butuh kedisiplinan dalam membagi waktu dan rutinitas.

Salah satunya untuk urusan waktu tidur. Jika tak ada kesibukan, ia setiap hari berusaha istirahat maksimal jam 22.00. Karena usianya yang masih remaja, ia juga tidak pernah coba-coba menggunakan produk yang kandungannya tidak alami atau membayakan kulit wajah.

"Setiap hari aku cuma rutin cuci muka, pakai toner dan moisturizer. Bahkan saat keluar rumah aku tidak pakai bedak biar tidak terlalu berat. Tambahannya paling menggunakan masker alami seminggu dua kali," ungkapnya.

Gadis yang lahir 8 Januari 2001 ini menuturkan, meski dikenal sebagai selebgram ia tetap pengin fokus pada pendidikannya. Bagi Andira, mendapatkan pundi-pundi uang dari hobinya mempercantik diri adalah bonus. Sementara ke depan, ia bercita-cita menjadi pebisnis.

"Prioritas tetap kuliah, karena misi utama aku tetap menyelesaikan pendidikan dan merintis bisnis sesuai passion. Tapi bersyukur juga untuk anugerah saat ini, karena dari hobi main instagram aku bisa membeli kendaraan dari uang sendiri," pungkasnya.



Sumber: BeritaSatu.com