Raffi dan Nagita Gelar Arisan 3 Hari Nonstop

Raffi dan Nagita Gelar Arisan 3 Hari Nonstop
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (tengah) menggelar arisan nonstop dengan bintang tamu Maharani Kemala Dewi (kiri) (Foto: Istimewa )
/ EAS Minggu, 21 Juni 2020 | 14:00 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Masuk dalam kondisi kenormalan baru (new normal), pasangan selebritas Raffi Ahmad & Nagita Slavina menggelar live streaming 3 hari 2 malam 30 jam nonstop melalui RANS Entertainment.

Siaran langsung tersebut tidak hanya sekadar menawarkan hiburan tetapi juga bagi-bagi hadiah hingga miliaran juta rupiah.

Dilansir dari siaran pers, Minggu (21/6/2020), salah satu partisipan live streaming nonstop 30 jam adalah Maharani Kemala Dewi yang memberikan sebuah mobil untuk dijadikan giveway di sesi Arisan pukul 10.00 pagi, Jumat (19/6/2020).

Maharani, selama ini dikenal sebagai pengusaha beauty & property asal Bali. Ia pun bersedia membagikan mobil di acara arisan milik pasangan selebritas Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, yang disiarkan melalui saluran YouTube dan Facebook.

Tentunya keterlibatannya Maharani membantu penanganan Covid-19 bukanlah pertama kali. Sebelum ikut berbagi mobil di Live Streaming Rans Entertainment, Maharani dan suaminya, Dewa Gede Adiputra telah menyumbangkan 11 ton beras untuk mereka yang terdampak pandemi Covid-19, antara lain para wanita yang kehilangan pekerjaan atau tidak mampu memenuhi kebutuhan pangan sehari-hari.

Konon, berkat live streaming nonstop 30 jam ini, Rans Entertainment akan memecahkan dua rekor MURI sekaligus, untuk siaran langsung acara keluarga melalui YouTube, Facebook terlama dan siaran langsung acara keluarga dengan penonton terbanyak.

"Semoga kegiatan positif seperti ini dapat menjadi sebuah inspirasi bagi siapapun dari semua kalangan untuk senantiasa memberikan dukungan kepada sesama," kata Raffi dan Nagita.



Sumber: ANTARA