Robbie Williams Sempat Gelisah Kehilangan Pekerjaan Selama Lockdown

Robbie Williams Sempat Gelisah Kehilangan Pekerjaan Selama Lockdown
Robbie Williams (Foto: istimewa)
Iman Rahman Cahyadi / CAH Senin, 22 Juni 2020 | 20:11 WIB

London, Beritasatu.com – Penyanyi asal Inggris Robbie Williams mengaku sempat gelisah karena kehilangan pekerjaannya selama penerapan lockdown akibat pandemi Covid-19. Dikutip Aceshowbiz, hal tersebut terungkap saat ia diwawancara dalam sebuah acara radio.

Meski demikian mantan personil boyband Take That itu mengatakan bersyukur bisa menghabiskan begitu banyak waktu dengan istrinya Ayda Field dan anak-anak mereka. Ketika ditanya bagaimana penyanyi berusia 46 tahun ini menemukan hal-hal positif tentang situasi tersebut, Robbie mengaku bahwa dia berada di tempat yang tepat dengan orang-orang yang tepat pada waktu yang tepat.

"Yah, ini yang kupikirkan, karena aku ingin kembali bekerja dan melakukan sesuatu. Saya punya semacam kecemasan tentang saya tidak bisa melakukan pekerjaan. Namun, kemudian saya berpikir, apakah Anda tahu apa, saya di tempat yang tepat dengan persis orang yang tepat pada waktu yang tepat,” akunya.

“Mungkin tidak akan pernah ada waktu lain di planet ini di mana saya bisa menghabiskan banyak waktu terkonsentrasi dengan keluarga saya, anak-anak saya jadi saya sangat berterima kasih,” paparnya.

Robbie menambahkan menemukan positif dalam negatif telah menjadi berkat baginya. "Bisa dikatakan saya memang tidak sabar untuk kembali bekerja dan melakukan apa yang saya lakukan karena saya senang melakukan itu,” tutupnya. 



Sumber: Aceshowbiz