Angel Lelga Lega Vicky Prasetyo Ditahan

Angel Lelga Lega Vicky Prasetyo Ditahan
Angel Lelga (Foto: Instagram Angellelga)
Chairul Fikri / CAH Rabu, 8 Juli 2020 | 16:38 WIB

 

Jakarta, Beritasatu.com - Penahanan presenter Vicky Prasetyo di Rutan Salemba terkait kasus pencemaran nama baik yang menjeratnya membuat artis Angel Lelga lega. Pasalnya, hal itu membuktikan tuduhan mantan suaminya terkait isu perselingkuhannya tidaklah benar. 

"Dengan sudah dibuktikan sekarang (Vicky Prasetyo ditahan), dimana keadilan berpihak kepada saya dan sudah terbuka semuanya. Dengan Polisi sudah mengeksekusi dia, ini bukti bahwa sudah menyatakan dia bersalah. Buat saya dengan ini saya juga sudah memberikan jawaban kepada keluarga saya, terutama buat ibu saya yang selama ini menunggu keadilan. Akhirnya keadilan itu sudah terwujud," ungkap Angel Lelga dalam akun media sosial pribadinya.

Meski lega mantan suaminya kini dipenjara terkait kasus laporannya, Angel mengaku sedih karena ini merupakan aib dirinya.

Baca Juga: Vicky Ditahan Terkait Pencemaran Nama Baik Angel Lelga

"Buat saya kasus ini merupakan kasus yang meyakitkan sekaligus memalukan. Buat saya ini bukan hal yang gampang karena kasus ini bukan semata-mata saya ingin membalas apa yang mereka sudah lakukan kepada saya. Tapi saya sadar itu mungkin salah satu kebodohan saya. Itu saya anggap itu pencucian dosa buat saya. Kasus ini saya fokuskan karena saya ingin mengobati perasaan dan luka anak dan orangtua saya," tambahnya.

Angel Sendiri berharap dengan penahanan mantan suaminya itu bisa membuat dirinya bertobat.

"Yang pasti saya akan mengambil hikmah atas kejadian ini. Dan buat dia, saya berharap dia bisa berubah dan buat satu keluarganya, dimana apa yang mereka lakukan bisa merugikan orang lain," tandasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Vicky Prasetyo akhirnya ditahan di Rutan Salemba setelah dijemput pihak Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan pada Selasa (7/7/2020). Vicky ditahan terkait dugaan kasus pencemaran nama baik dengan ancaman empat tahun penjara berdasarkan Pasal 45 Ayat 1 jo Pasal 27 Ayat 3 UU ITE. Dan Vicky rencananya akan ditahan selama 20 hari kedepan.



Sumber: BeritaSatu.com