Deretan Selebritas Ganteng yang Suka Main TikTok

Deretan Selebritas Ganteng yang Suka Main TikTok
Boy William. (Foto: Istimewa)
Chairul Fikri / FER Rabu, 8 Juli 2020 | 20:34 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Banyak melakukan aktivitas di rumah saja membuat banyak pengguna TikTok tak kehilangan kreativitasnya dalam menghasilkan konten-konten video menarik. Termasuk para selebritas yang mulai aktif meramaikan aplikasi yang sedang naik daun ini.

Baca Juga: Angel Lelga Lega Vicky Prasetyo Ditahan

Sebut saja nama populer seperti Richard Kyle, Boy William, Anji, Mario Kahitna, Erick Iskandar, Ncess Nabati, Ricky Cuaca, dan lain-lain, yang keranjingan dengan aplikasi TikTok. Banyak video dibuat para selebritas  tersebut demi menghibur para para penggemarnya, sampai-sampai muncul sebutan Ganteng-ganteng TikTok-an (GGT) untuk mereka.

Bahkan, Richarcd Kyle rela harus berkeringat dan sampai kelelahan demi membuat satu video pendek. Pasangan Jessica Iskandar ini bisa mengulang pengambilan gambar sampai ratusan kali untuk memperoleh hasil terbaik.

"Jujur kita ada banyak take. Padahal mungkin hasilnya udah oke banget, tapi itu (sebenarnya) sudah ratusan take gitu, kayak ulang seratus kali. Kita emang kalau main nggak cuma 10 menit gitu, pasti sejam lebih. Sampai kita keringetan dan sampai udah capek,” kata Richard.

Usaha Richard tersebut tak sia-sia, salah satu videonya bersama Jessica Iskandar sukses dilihat 3,3 juta kali dan menorehkan jumlah like sampai 133.000. Tak kalah heboh, artis Ricky Cuaca malah sudah lebih lama keranjingan main TikTok. Beberapa video buatannya bahkan telah ditonton sampai 1,8 juta kali.

Baca Juga: Cara TikTok Manjakan Kaum Rebahan di Tengah Pandemi

Ricky Cuaca menyebut bermain TikTok untuknya merupakan sarana hiburan. Apalagi, di tengah pandemi corona yang memengaruhi banyak sektor ekonomi. Ricky juga berharap konten videonya selalu bisa menghibur orang-orang.

"TikTok itu menjadi salah satu hiburan aku kalau misalnya di rumah. Gimana caranya agar kita bisa menghibur orang-orang. Dari zaman aku gendut sampai kurus sekarang, aku memang udah main. Itu (TikTok) menjadi kayak healing aku," ujar Ricky.

Bermain TikTok juga kerap dilakukan Boy William. Dalam salah satu videonya, selebritas ganteng ini melakukan dance dengan gayanya yang cool. Video ini berhasil memikat para penggemarnya dengan jumlah like lebih dari 198.000 dan telah ditonton sebanyak 5 juta kali.

Sedangkan Anji lebih sering menyodorkan video-video yang kreatif dan menginspirasi. Tak mengejutkan, pasalnya penyanyi ini memang sudah sejak lama bermain konten video. Tapi tak sedikit juga video Anji melakukan prank dan ternyata disukai penggemarnya lantaran sudah dilihat oleh 14 juta pasang mata.

Baca Juga: Raffi Ahmad Siap Bagikan Oxygen Denim

Beda lagi yang dilakukan Ncess Nabati, selebritas ini sampai menghubungi 'orang pintar' untuk membantunya membuat konten video untuk TikTok. Pasalnya Ncess mengaku masih mempelajari beragam fitur kreatif di aplikasi tersebut. Ia mengaku semangat bermain TikTok lantaran salah satu videonya pernah ditonton sampai 6,4 juta kali.

"Itu video sama Dimas Beck yang Goyang Ubur-Ubur. Kaget aku. Itu yang nonton orang apa jin, banyak benar. Aku hubungin teman aku yang pinter TikTok, minta dia buat ngajarin aku main TikTok. Menurut aku aplikasi ini akan lebih booming sih, karena di sini banyak video yang kreatif dan menghibur,” jelasnya.

Sementara Mario Kahitna menyebut bermain TikTok bisa menunjukkan sisi lain dirinya. Pasalnya, Mario yang lebih sering tampil romantis di atas panggung, justru beraksi kocak di video TikTok. Para penggemarnya yang kebanyakan didominasi wanita bahkan selalu menunggu konten video baru darinya.

Konten Mario di aplikasi TikTok memang belum sebanyak selebritas lainnya. Namun, salah satu video buatannya telah ditonton sebanyak 116.000 kali oleh para penggemar.

Baca Juga: Pertama Kali, Pevita Pearce Menjadi Penyiar

"Orang tahunya kan aku di Kahitna selalu romantis, tapi di aplikasi TikTok ini, aku dengan sisi lain yang orang kebanyakan belum tahu. Kalau fan aku, pasti 99 persen wanita kan, mereka support. Mereka sering tanya kapan upload video baru lagi,” ucap Mario.

Tak sebatas untuk hiburan, Erick Iskandar memanfaatkan TikTok juga sebagai channel untuk memasarkan produknya. Apalagi, TikTok saat ini sedang digemari oleh banyak anak muda yang jadi sasaran pasarnya. Meski begitu, tetap saja ada beberapa video yang menunjukkan aksi kocak dirinya. Salah satu video malah sudah ditonton sampai 24.000 kali

"Kita kan observasi sederhana, platform jejaring sosial mana yang sedang hype di pangsa pasar bisnis kita. TikTok ada diurutan teratas dan ternyata feedback-nya bagus,” kata Erick.



Sumber: BeritaSatu.com