Usai Pandemi, Aa Setiawan Siap Luncurkan Karya Musik dan Film

Usai Pandemi, Aa Setiawan Siap Luncurkan Karya Musik dan Film
Andreas Andy Setiawan (Aa Setiawan). (Foto: Istimewa)
Chairul Fikri / JAS Kamis, 9 Juli 2020 | 20:31 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Direktur kreatif atau creative director memiliki peran krusial dalam sebuah proses produksi, hal itu yang membuat Andreas Andy Setiawan (Aa Setiawan) tengah bersiap untuk mengeluarkan karya seni baik itu film dan musik usai pandemi Covid-19 ini berakhir.

Creative director MTjung Production itu mengaku tengah mempersiapkan sebuah film pendek berskala internasional berjudul Home yang dibintangi artis cantik Andi Soraya. Hal itu diungkapkan Aa Setiawan dalam keterangan pers yang disampaikan kepada media, Kamis (9/7/2020).

"Di masa pandemi ini, saya ingin terus berkarya dalam dunia ini. Karena menjadi seorang creative director merupakan posisi yang sangat menantang untuk saya. Pengalaman yang saya dapatkan akan terus saya kembangkan dan selalu membuat karya-karya terbaru dan terbaik untuk Indonesia dan internasional. Itu yang kemudian melatar belakangi saya bersiap meluncurkan sebuah film pendek berskala internasional berjudul Home yang akan saya keluarkan usai pandemi Covid-19 ini berakhir," ungkap Aa Setiawan.

Ditambahkan pria lulusan magister manajemen Universitas Indonesia dan lulusan MBA dari IAE Grenoble Prancis itu, selain mempersiapkan perilisan film dan lagu usai pandemi Covid-19 berakhir. Dirinya juga berencana akan mengeluarkan hasil karya fashion.

"Saya ingin mencoba untuk memunculkan sesuatu yang baru dalam dunia fashion. Namun tetap tidak meninggalkan kreativitas saya dalam dunia perfilman dan musik. Ini merupakan kolaborasi menarik dan menantang untuk saya padukan ke depannya. Dan saat ini saya sedang coba rancang," tandasnya.



Sumber: BeritaSatu.com