Bisma Karisma Menemukan Jati Diri Baru

Bisma Karisma Menemukan Jati Diri Baru
Bisma Karisma (Foto: SP/Dina Fitri Anisa / isimewa)
Dina Fitri Anisa / EAS Selasa, 21 Juli 2020 | 22:31 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Lama tidak menelurkan karya, mantan penyanyi grup vokal pria Bisma Karisma merilis karya bertajuk Yang Suri. Karya yang ia siapkan selama empat tahun ini sekaligus memperkenalkan jati diri barunya kepada para penggemar.

"Ini adalah Bisma Karisma yang belum diketahui banyak orang. Dulu Bisma Sm*sh dikenal sebagai sosok yang ekspresif, fun, dan juga petakilan. Sekarang kadarnya dikurangi, saya sedang berusaha lebih mendewasakan diri,” terangnya dalam siaran langsung di saluran YoTube pribadinya, belum lama ini.

Ia bercerita, pendewasaan diri ini berawal dari pengalaman spiritual yang pernah ia alami beberapa tahun silam. Pada 2007, ia mengalami musibah yang membuat jari telunjuknya putus.

“Sampai syahadat saat mau operasi karena nggak tahu hidup lagi atau nggak. Ternyata hidup lagi dan ketemu dengan orang yang sayang sama saya. Lagu ini memiliki arti sangat dalam buat saya," kisahnya.

Untuk itu, lagu Yang Suri menjadi penting dan memiliki pesan pribadi yang kuat untuk dirinya. Dengan lagu ini, ia ingin terus bercermin dan menguatkan hati dalam menjalani kehidupan yang penuh dengan ketidakpastian ini.

“Dalam hidup ini, seseorang pasti pernah mengalami kendala. Untuk itulah, ketika ada di proses perjuangan, kita butuh ketenangan dan kesabaran,” tukasnya.

Lagu Yang Suri juga menjadi lagu pembuka untuk mini album yang akan digarap Bisma Karisma. Dalam mini album nanti, akan terdapat lima lagu yang memiliki nuansa dan energi yang berbeda-beda.



Sumber: BeritaSatu.com