Forwan Gelar Tebar Cinta Jurnalis Berkurban 2020

Forwan Gelar Tebar Cinta Jurnalis Berkurban 2020
Trio Macan Generasi Baru. (Foto: istimewa)
Chairul Fikri / CAH Minggu, 2 Agustus 2020 | 19:17 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Dalam rangka hari raya Kurban atau Idhul Adha 1441 H, Forum Wartawan Hiburan (Forwan) Indonesia menggandeng artis Olivia Zalianty dan Trio Macan untuk menggelar acara Tebar Cinta Jurnalis Forwan Berkurban 2020. Kegiatan pemotongan satu sapi dan empat kambing kurban ini diselenggarakan di Kecamatan Pondok Rangon, Jakarta Timur, Sabtu (1/8/2020) kemarin.

Olivia Zalianty selaku artis yang hadir dalam acara tersebut mengaku bangga dengan kepedulian para jurnalis.

"Yang pasti senang dan bangga rekan-rekan jurnalis Forwan yang masih mau menyumbangkan sebagian rizkinya untuk menyembelih hewan kurban di masa pandemi covid-19 ini. Kegiatan ini pastinya aksi nyata yang perlu kami acungi jempol dan menginspirasi kami para artis agar tetap memiliki jiwa yang sama dengan rekan-rekan di Forwan ini," ungkap Olivia di sela-sela pemotongan.

Ketua Umum Forwan, Sutrisno Boeyil mengaku bersyukur bisa kerja sama dengan warga sekitar dan juga artis serta donatur yang memberikan sumbangannya sehingga acara ini bisa dilaksanakan setiap tahunnya.

"Ini merupakan kegiatan rutin (Forwan Kurban) setiap tahunnya. Kami bersyukur banyak yang mau mendonasikan sebagian rezekinya untuk kemudian bisa membeli hewan kurban ini. Semoga kegiatan ini bisa membantu masyarakat yang membutuhkan di tengah pandemi covid-19 dan ini juga jadi upaya kami menyejahterakan anggota Forwan yang lain yang mungkin saja juga kekurangan.Kegiatan sosial ini akan terus dilakukan selama pandemi Covid-19," ujar Sutrisno.

Sejumlah donatur seperti Bimbo, anggota MPR RI, Satuan Gugus Tugas BNPB, BPIP, Gerak BS, PT Kino Indonesia Tbk, Roti Ropi, Proaktif, Ayam Geprek Juara, Nina Nugroho, Satu Nusantara, Warteg Bahagia, Soto Seger Boyolali Hj. Amanah, Ayam Presto Ny.Nida, Mahkota Tanduk, Aneka Gorengan. memang jadi donatur yang membantu terselenggaranya acara Tebar Cinta Jurnalis Forwan Berkurban 2020.



Sumber: BeritaSatu.com