Pernah Ribut dengan Nagita, Raffi Ahmad Mengaku Sempat 3 Bulan Tidak Pulang
Logo BeritaSatu

Pernah Ribut dengan Nagita, Raffi Ahmad Mengaku Sempat 3 Bulan Tidak Pulang

Kamis, 1 Oktober 2020 | 21:35 WIB
Oleh : Chairul Fikri / CAH

Jakarta, Beritasatu.com - Kehidupan artis dan presenter kondang Raffi Ahmad memang terus menarik perhatian masyarakat khususnya di dunia hiburan tanah air. Terakhir, ayah dari Rafathar Malik Ahmad mengungkapkan dirinya pernah meninggalkan rumah selama tiga bulan karena perselisihan rumah tangga dengan sang isatri, Nagita Slavina. Hal itu diungkapkan Raffi Ahmad saat berbincang dengan Eko Patrio dalam kanal youtube "Sikopat Channel" yang dirilis Kamis (1/10/2020).

Dalam wawancaranya, Eko Patrio sempat bertanya dengan Raffi terkait rumah tangganya dengan Nagita Slavina. Dimana saat berada di depan tivi, kehidupan romantis selalu ditampilkan keduanya.

"Pernah gak sih Gigi (panggilan Nagita Slavina) marah sama lo, fi ?," tanya Eko.

Secara mengejutkan Raffi mengungkapkan bahwa dirinya dan sang istri tak pernah ribut-ribut besar.

"Percuma marah juga, enggak akan gue dengerin, karena gue paling males ribut sama dia. Malah kadang gue yang bentak dia," jawab Raffi sambil mengenang saat dirinya tengah banyak pikiran.

Sejurus kemudian, Suami Viona pun bertanya apakah Raafi pernah meninggalkan Nagita dan juga keluarganya saat dirinya tengah terlibat masalah keluarga.

"Gue pernah enggak pulang-pulang malah. Bahkan sampai tiga bulan. Tapi setelah gue berbicara dengan Gigi akhirnya gue balik. Semenjak itu, Gigi banyak belajar, mungkin dia pikir dari pada ntar gue gak pulang-pulang lagi, ya udah mending diem aja. Jadi sejak saat itu, kalau dia marah paling dia diem. Gak pernah komentar lagi, ya sebaliknya gue juga gitu kalo gue marah mending gue diem. Paling kalau udah sama-sama tenang gue baru bicara dan cari solusinya," lanjutnya.

Dalam perbincangannya dengan anggota DPR RI dari Partai PAN itu, Raffi juga banyak mengungkapkan kisah menarik dirinya dengan Nagita, termasuk aktivitasnya kini dunia media sosial.

Raffi mengatakan dirinya sempat memandang sebelah mata uang yang dihasilkan dari media sosial. Namun ketika ditekuni, kini dirinya menjadi youtuber terkenal yang punya penghasilan yang melimpah dari akun media sosialnya itu.



Sumber: BeritaSatu.com


BAGIKAN


REKOMENDASI



BERITA LAINNYA

Lyia TM Eks Trio Macan Rilis Tembang Berbahasa Daerah

Lyia merilis single terbarunya dengan bahasa daerah berjudul Tambane Ora Ono yang diciptakan Masintong.

HIBURAN | 1 Oktober 2020

Berkat Pandemi, Chelsea Islan Rajin Daur Ulang Sampah

Chelsea Islan rajin mendaur ulang sampah selama pandemi Covid-19.

HIBURAN | 1 Oktober 2020

Luruskan Sejarah G30S/PKI, Pemerintah Diminta Buat Film Baru untuk Penyeimbang

Dengan demikian, film itu diharapkan tidak menjadi satu-satunya film yang dapat dipercaya untuk menjadikan putra-putri bangsa cinta terhadap negaranya.

HIBURAN | 1 Oktober 2020

Bersandar Manja di Dada Pria Misterius, Lisa Blackpink Bikin Gempar Fan

Akting Lisa yang bersandar manja pada dada seorang pria misterius sontak membuat jagat maya geger.

HIBURAN | 30 September 2020

Diluncurkan Hari Ini, Video Teaser "Lovesick Girls" Blackpink Langsung Trending

Girl group K-Pop, Blackpink, kembali menjadi trending topik di jagad maya, setelah merilis video teaser lagu "Lovesick Girls" pada Rabu (30/9/2020).

HIBURAN | 30 September 2020

Addie MS: Puluhan Musisi Orkestra Jual Instrumen untuk Bertahan Hidup

Banyak musisi yang menjual instrumen miliknya padahal itu adalah sumber penghasilan mereka.

HIBURAN | 29 September 2020

Isyana Sarasvati Lelang Baju untuk Anak Tenaga Medis

Bagi Isyana, para petugas medis ini tidak hanya berkorban waktu dan tenaga, tetapi juga bertaruh nyawa.

HIBURAN | 29 September 2020

Teddy Snada Luncurkan Uwais Al Qarni

Hal ini ia lakukan untuk melatih dirinya agar dapat menemani ibunya pergi haji.

HIBURAN | 28 September 2020

Properti Milik Ed Sheeran Bernilai Rp 1,1 Triliun

Properti milik penyanyi asal Inggris, Ed Sheeran, ditaksir bernilai 61 juta poundsterling atau setara Rp 1,1 triliun.

HIBURAN | 26 September 2020

Andrew Andika Senang Jalani Syuting Iklan Bersama Istri

Andrew mengatakan lima seri video iklan ini memang bertema keseharian hubungan suami istri.

HIBURAN | 26 September 2020


TERKONEKSI BERSAMA KAMI
Copyright © 2021 BeritaSatu
Allright Reserved
CONTACT US
Berita Satu Plaza, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings
CLOSE ADS