Ini Bocoran Malam Puncak HUT ke-29 MNCTV yang Fantastis
Logo BeritaSatu

Ini Bocoran Malam Puncak HUT ke-29 MNCTV yang Fantastis

Rabu, 21 Oktober 2020 | 09:19 WIB
Oleh : Rully Satriadi / RSAT

Jakarta, Beritasatu.com – MNCTV genap berusia 29 tahun menemani dan menghibur pemirsa di Indonesia pada Selasa, 20 Oktober 2020.

Berbagai prestasi telah diraih MNCTV di industri televisi bahkan di masa pandemi ini. Salah satu prestasi yang diraih adalah MNCTV mencapai peningkatan audience share tertinggi dibandingkan TV-TV nasional sepanjang tahun ini.

Untuk itu, jajaran Komisaris dan Direksi serta karyawan MNCTV menyelenggarakan doa dan syukuran bersama atas berbagai pencapaian tersebut.

Acara yang diselenggarakan di Studio RCTI+, kawasan MNC Studios Kebon Jeruk Jakarta ini, juga diisi oleh doa agar pelaksanaan malam puncak Kilau Raya MNCTV 29 yang ditayangkan Live Onair di MNCTV Hari Sabtu 24 Oktober 2020 mulai pukul 19.00 berjalan lancar, sukses, dan meriah.

Menurut Managing Director MNCTV Noersing, MNCTV yang selalu di hati pemirsanya setiap tahunnya selalu merayakan ulang tahun tak hanya di Jakarta, tapi juga di 2 atau 3 lokasi di kota-kota besar lainnya dengan penonton di lokasi bisa mencapai 50 ribu orang.

Tujuannya, sebagai bentuk apresiasi dan makin mendekatkan MNCTV dengan basis pemirsanya. Namun, di masa pandemi Covid-19 tahun ini tentu tantangannya lebih besar bagaimana menyajikan tontongan berkualitas pada malam puncak dengan pembatasan social distancing yang ada.

“Tim MNCTV berpikir keras dan kami come up dengan creative solution yang tidak kalah kualitasnya dibandingkan tahun-tahun sebelumnya,” ujar Noersing dalam keterangan tertulis yang diterima Beritasatu.com, Rabu (21/10/2020).

Dijelaskan malam puncak akan diselenggarakan di komplek MNC Studios Kebon Jeruk Jakarta dan menggunakan 3 lokasi yakni 1 lokasi indoor di Studio RCTI+ yang merupakan salah satu studio tercanggih di Asia, dan 2 lokasi outdoor.

“Di lokasi outdoor akan ada pertunjukan spektakuler dari para artis yang akan bernyanyi dan menari di dalam air, serta panggung di atas air dengan tata lampu dan air mancur menari yang fantastis,” lanjut Noersing.

Nantinya, dalam Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 29 pemirsa akan dihibur berbagai artis dari lintas usia dengan berbagai genre musik mulai dari dangdut, melayu, pop dan campur sari, dan yang tidak kalah menariknya dan pastinya ditunggu-tunggu pemirsanya adalah sketsa dari para pemeran “Kembalinya Raden Kian Santang” yang akan hadir di panggung studio RCTI+.

Selama persiapan dan acara berlangsung, seluruh kru yang bertugas, artis dan pengiring, semuanya harus mengikuti protokol kesehatan dan juga menjalani rapid test dan swab test. Itu untuk memastikan bahwa pelaksanaan program bisa berjalan dengan aman dan sesuai standar kesehatan.

Noersing menambahkan harapannya tentu di usia MNCTV ke-29 ini, MNCTV semakin selalu di hati penonton Indonesia dan mampu memberikan tayangan-tayangan yang menghibur dan juga mendidik bagi seluruh pemirsa MNCTV di seluruh Indonesia.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA LAINNYA

Terinfeksi Covid-19, Chris Rock Desak Orang Segera Vaksinasi

Komedian Amerika Serikat (AS) Chris Rock mengaku telah terinfeksi Covid-19 setelah dites positif.

HIBURAN | 20 September 2021

Coldplay Ajak Jokowi Atasi Perubahan Iklim

Coldplay mengajak Jokowi berkomitmen dalam memerangi dampak climate change atau perubahan iklim melalui program Global Citizen Live.

HIBURAN | 19 September 2021

WeTV Bawa Konten Indonesia Go International

WeTV Original Little Mom yang baru dirilis 10 September berhasil masuk jajaran trending program WeTV di 10 negara berbeda.

HIBURAN | 19 September 2021

Kritik Penampilan Anggota “Raja Langit” Jacky Cheung, Sutradara Ini Diserbu Warganet

Penampilan satu dari empat anggota “Raja Langit”, Jacky Cheung di final Miss Hong Kong 2021 baru-baru ini menarik sekitar 1,8 juta penonton.

HIBURAN | 18 September 2021

Bioskop Sudah Dibuka, Ada Film Apa Saja Bulan Ini?

Cinepolis menyajikan film Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings, Black Widow, Free Guy, Suicide Squad, No Time To Die, Jungle Cruise, Escape From Mogadishu.

HIBURAN | 18 September 2021

Masterpiece Auction Lelang Karya-karya Maestro Asia Tenggara

Masterpiece Auction menggelar lelang online karya-karya Maestro Indonesia dan Asia Tenggara.

HIBURAN | 17 September 2021

Terpapar Covid-19, Lucinta Luna Berharap Kandungannya Baik-baik Saja

Lucinta Luna berharap paparan Covid-19 yang tengah dialaminya ini tidak berpengaruh pada kondisi tubuhnya yang tengah berbadan dua.

HIBURAN | 17 September 2021

Diton King Gelar Festival Scene Graffiti Skala Nasional “King Royal Pride”

Diton King menginisasi "King Royal Pride", sebuah festival berskala nasional yang menggandeng lebih dari 500 artis graffiti Tanah Air.

HIBURAN | 17 September 2021

Kemdikbudristek Siap Produksi 10 Proposal Film Pendek

Kemdikbudristek bakal memproduksi 10 proposal film pendek terpilih dalam ajang Kompetisi Produksi Film Tahun 2021

HIBURAN | 16 September 2021



TAG POPULER

# Rocky Gerung vs Sentul City


# Napoleon Bonaparte


# Anies Baswedan


# PPKM


# Bangga Buatan Indonesia



TERKINI
Indeks Diproyeksi Menguat, Buy On Weakness Saham-saham Ini

Indeks Diproyeksi Menguat, Buy On Weakness Saham-saham Ini

EKONOMI | 7 menit yang lalu










BeritaSatu Logo
TERKONEKSI BERSAMA KAMI
BeritaSatu Facebook
BeritaSatu Twitter
BeritaSatu Instagram
BeritaSatu YouTube
Android Icon iOS Icon
Copyright © 2021 BeritaSatu
Allright Reserved
CONTACT US Berita Satu Plaza, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings