Logo BeritaSatu

Yuk, Buat Konten Video Halu Bersama Verrel

Jumat, 23 Oktober 2020 | 23:28 WIB
Oleh : Rully Satriadi / RSAT

Jakarta, Beritasatu.com - Memperingati HUT ke-31 MNC Grup, MNC Pictures membuat program tantangan untuk membuat konten video halu di TikTok bersama aktor Verrell Bramasta. Verrel akan memberikan berbagai hadiah di #HaluWithVerrell.

"Sayang sosis goreng, sebentar lagi kamu kan ulang tahun. Kamu kepengen kado apa dariku?," kata Verrell di video Klaklik tersebut.

Dalam video singkat tersebut, Verrel melakukan monolog seolah-olah sedang berbicara dengan kekasihnya melalui panggilan video.

Dalam video itu Verrel pun bertanya tentang hadiah yang diinginkan kekasih halu-nya.

"Apa kamu tidak kepengen yang lain yang lebih normal gitu sayang?"

"Nggak nggak bukan itu maksud aku sayang, emang ya kamu itu yang terbaik untukku sosis goreng," katanya.

Dia pun mengakhiri video itu dengan penutup. "Aku akan lakukan apa saja yang bikin kamu senang," katanya.

Dalam video tersebut, warganet yang ingin mengikuti tantangan itu bisa membuat konten video halu di TikTok bersama Verrell.

Sebelum membuat video halu, peserta harus masuk terlebih dulu ke profil MNC Pictures di TikTok. Kemudian, temukan akun @bramastavrl, dan pilih Video Halu Verrell Bramasta. Langkah selanjutnya, klik 'Share' dan tap 'Duet'.

Terakhir, upload video dengan hashtag #HaluWithVerrell dan #KlaklikMNCeFest2020. Nantinya, akan dipilih beberapa video halu yang paling unik dan menarik untuk di-reaction langsung secara live oleh Verrell Bramasta.

Harap dicatat, video yang diunggah tidak boleh mengandung SARA. Kemudian, periode kompetisi akan berlangsung mulai dari 19-31 Oktober 2020.

Pemenang akan diumumkan langsung oleh Verrell, pada Jumat, 6 November 2020, pukul 15.00 WIB. Pengumuman akan dilakukan secara live di Klaklik!

Untuk diketahui, kompetisi ini sekaligus untuk memperingati HUT ke-31 MNC Group. Selain membuat video halu, Platform digital penyedia web series di bawah naungan MNC Pictures ini juga telah menyiapkan berbagai acara yang seru.

Masyarakat dapat mengikuti virtual hangout bersama para pemain sinetron terkenal seperti Verrell Bramasta, Ranty Maria dan Riza Syah yang bermain di sinetron "Putri untuk Pangeran". Klaklik juga menggelar online casting bersama Arbani Yasiz dan Ranty Maria.

Hadiah sebesar Rp 10 juta juga bakal menjadi milik Anda dengan memenangkan lomba membuat quote terbaik. Pemenang nantinya akan dipilih langsung oleh para pemain Putri untuk Pangeran.

Bagi yang suka masak, jangan lupa ikuti lomba memasak bareng Amanda Rawles. Resep yang akan dibuat juga sangat mudah, yakni membuat cup cake special HUT MNC 31. Pemenang berhak mendapatkan hadiah Rp 1,5 juta.

Untuk informasi lebih lengkap follow Instagram @mncfest2020 dan @officialklaklik. Jangan lupa, install Klaklik sekarang juga di App Store atau Google Play Store.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Pakar Hukum Nilai Putri Candrawathi Seharusnya Ditahan

Pakar hukum pidana dari Unsoed, Prof Hibnu Nugroho menilai istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi seharusnya ditahan sebagai bentuk kesamaan di mata hukum.

NEWS | 29 September 2022

Satu Terduga Teroris Poso Berhasil Dilumpuhkan Satgas

Satgas Madago Raya berhasil melumpuhkan satu orang anggota terduga teroris kelompok Mujahidin Indonesia Timur (MIT) Poso.

NEWS | 29 September 2022

Jokowi Ungkap Hal Fundamental agar Indonesia Bisa Bersaing

Presiden Jokowi menyebutkan 3 hal fundamental yang harus terus dibenahi dan dibangun agar Indonesia mampu bersaing di kancah global.

NEWS | 29 September 2022

Soal Lapas Kelebihan Kapasitas, Ini Kata Menteri Yasonna

Menteri Yasonna menyatakan mengirimkan tahanan ke lapas yang tidak padat serta melakukan program asimilasi integrasi guna mengatasi lapas kelebihan kapasitas.

NEWS | 29 September 2022

Mbah Mijan Sebut Aura Lesti Kejora Mengarah ke KDRT

Paranormal Mbah Mijan turut berkomentar terkait pelaporan Lesti Kejora atas tindakan sang suami Rizky Billar dalam dugaan kasus KDRT tersebut.

NEWS | 29 September 2022

Inovasi Pengganti Kayu, Conwood Komitmen Jaga Kelestarian Hutan

Guna menandai 10 tahun kehadiran PT Conwood Indonesia, inovasi pengganti kayu diluncurkan sebagai produk dekoratif terbarunya yaitu Conwood Beyond.

NEWS | 29 September 2022

Terintegrasi, Aplikasi PeduliLindungi Versi Baru Segera Diluncurkan

Kemenkes menyatakan aplikasi kesehatan terintegrasi PeduliLindungi yang berisi rekam medis elektronik dan layanan kesehatan bakal segera diluncurkan.

NEWS | 29 September 2022

Gempa Bumi Magnitudo 5,2 Mengguncang Jayapura Papua

Gempa bumi dengan magnitudo 5,2 yang mengguncang Jayapura, Papua itu terjadi pukul 18.34.43 WIB.

NEWS | 29 September 2022

Roy Suryo Ditahan di Rutan Salemba dengan Kondisi Sehat

Kejati DKI menerima pelimpahan berkas perkara meme stupa Candi Borobudur dengan tersangka Roy Suryo. Kejati DKI kemudian menahan Roy Suryo di Rutan Salemba.

NEWS | 29 September 2022

Sigid Haryo Wibisono Diduga Jadi Penghubung MAW dengan Anggota DPR

Sigid Haryo Wibisono disinyalir menjadi penghubung Bupati nonaktif Pemalang, Jawa Tengah (Jateng), Mukti Agung Wibowo (MAW) dengan anggota DPR.

NEWS | 29 September 2022


TAG POPULER

# Kevin Sanjaya


# Es Teh Indonesia


# Anies Baswedan


# Pertalite Boros


# Ketiak Basah


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Kosmecare Goes To School di Jakarta, Ajak Siswa Peduli Kesehatan

Kosmecare Goes To School di Jakarta, Ajak Siswa Peduli Kesehatan

LIFESTYLE | 4 menit yang lalu










CONTACT US Berita Satu Plaza, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings