Logo BeritaSatu

Audisi Indonesian Idol Langsung Menyita Banyak Perhatian

Minggu, 22 November 2020 | 08:09 WIB
Oleh : Iman Rahman Cahyadi / CAH

Jakarta, Beritasatu.com – Sejak ditayangkan, audisi Indonesian Idol Special Season mampu menyedot banyak perhatian dari pemirsa televisi. Beberapa kontestan dari audisi pertama dan kedua berhasil mendapatkan golden ticket dan melangkah ke babak eliminasi yang tayang pada Desember mendatang. Tidak hanya itu, mereka juga viral di berbagai media sosial.

Salah satu penampilan kontestan di episode perdana yaitu Chieka Annisa yang berasal dari Tangerang. Selain memiliki suara yang unik dan merdu, Chieka sempat menjadi viral dan membuat juri ngakak karena quote yang diberikannya untuk para juri, terutama Anang.

“Kalau poligami dibolehkan, tapi lebih baik satu jika tidak bisa adil,” kata Chieka kepada Anang sembari melihat wajahnya. Hal tersebut lantas membuat suami Ashanty ini terperangah dan para juri lainnya tertawa. Momen tersebut menjadi viral dan membuat nama Chieka sekarang mulai dikenal.

Kemudian juga ada Martin Manurung. Martin mampu membuat kelima dewan juri tertawa dan terhibur dengan penampilannya. Martin bisa menirukan suara beberapa vokalis kondang di Tanah Air, mulai dari Ariel Noah, Armand Maulana, Charly ST12, Rian D'Masiv, Rizal Armada hingga Judika. Tak ayal aksinya tersebut pun mampu mengundang tawa para juri.

"Kamu hebat, punya bakat untuk menghibur orang. Kamu bisa nyanyi tapi kamu juga memberikan sentuhan yang membuat kita tertawa," komentar Ari Lasso.

Selanjutnya kontestan yang juga trending adalah Anggi Marito asal Medan. Penampilan remaja berusia 18 tahun ini membuat seluruh juri terpana dan bahkan memberikan standing applause ketika membawakan lagu Rise Up dari Andra Day sambil memainkan piano. “Bagus banget kamu!” kata Anang. “Anggi, aku sebagai opung mu sangat bangga. Kamu harus masuk spektakuler dan bisa masuk tiga besar,” tambah Judika.

Namun pastinya menurut Judika yang merupakan salah satu juri Indonesian Idol Special Season mengatakan kalau kontestan tahun ini bagus – bagus. “Walaupun penuh tantangan tahun ini, aku yakin Indonesia tidak pernah kehilangan talenta–talentanya,” kata Judika pada saat Press Conference Indonesian Idol Special Season pekan silam.

“Kita (Indonesian Idol) terus berusaha mencari yang terbaik dengan musik yang beradaptasi dan talenta – talenta baru, mulai dari yang simple sampai yang memiliki karakter suara unik tetapi tetap enak didengar,” ujar Judika.

Babak audisi Indonesian Idol akan tayang di layar kaca RCTI setiap Senin dan Selasa pukul 21.00 WIB. Saksikan Judika bersama juri lainnya yaitu Anang, Ari Lasso, Bunda Maia dan Rossa akan berusaha menemukan The Next Idol.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Hadiah Kursi Roda dari Puan Bahagiakan Ibu dari Anak Penderita Polio

Petani bunga di Badung, Bali, Ni Ketut Ratko sangat gembira menerima bantuan kursi roda untuk anaknya yang menderita polio.

NEWS | 30 September 2022

DKI: Pembangunan Rusun di Pulau G Akan Dilakukan Swasta

Pemprov DKI Jakarta mengatakan, pembangunan rusun (rumah susun) di Pulau G kemungkinan akan dilakukan oleh pihak swasta.

NEWS | 30 September 2022

Ali Ibrahim Undang Presiden Jokowi Buka Sail Tidore 2022

Ali Ibrahim mengundang dan meminta secara khusus Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk hadir dan membuka acara Puncak Sail Tidore pada November 2022.

NEWS | 29 September 2022

DPR Siap Tunjukkan Komitmen Indonesia Kurangi Emisi

DPR siap menjadi tuan rumah perhelatan The 8th G-20 Parliamentary Speaker Summit (P-20) yang akan diselenggarakan pekan depan.

NEWS | 29 September 2022

UBK Kerja Sama dengan Persatuan Alumni GMNI

UBK melakukan kerja sama dengan Dewan Pimpinan Pusat Persatuan Alumni Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia

NEWS | 29 September 2022

Moeldoko Dorong Swasta Terlibat Percepatan Vaksinasi Covid-19

Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko mendorong keterlibatan pihak swasta dalam percepatan vaksinasi Covid-19.

NEWS | 29 September 2022

Komnas HAM Harap Jaksa Maksimal Dakwa Ferdy Sambo Cs

Komnas HAM berharap jaksa bisa menyusun dakwaan terhadap para tersangka secara maksimal.

NEWS | 29 September 2022

Peraturan Menkumham, Masa Berlaku Paspor Menjadi 10 Tahun

Masa berlaku paspor dari semula lima tahun diubah menjadi 10 tahun. Hal ini diatur dalam Peraturan Menkumham Nomor 18 Tahun 2022.

NEWS | 29 September 2022

Polri Kirim Surat Pemecatan Ferdy Sambo ke Sekmil Presiden

Polri telah mengirim berkas putusan pemecatan mantan Kadiv Propam Polri Ferdy Sambo ke Sekretariat Militer (Sekmil) Presiden.

NEWS | 29 September 2022

Soal Mobil Dinas Listrik, Pemprov DKI Punya 2 Pilihan

Pemprov DKI akan melakukan 2 pilihan terkait mobil dinas listrik. Dua pilihan itu, adalah memodifikasi kendaraan dinas lama dan membeli mobil listrik.

NEWS | 29 September 2022


TAG POPULER

# Kevin Sanjaya


# Es Teh Indonesia


# Anies Baswedan


# Pertalite Boros


# Ketiak Basah


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Kesulitan Makan, Kondisi Mike Tyson Kian Mengkhawatirkan

Kesulitan Makan, Kondisi Mike Tyson Kian Mengkhawatirkan

SPORT | 10 menit yang lalu










CONTACT US Berita Satu Plaza, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings