Logo BeritaSatu

Garap Podcast Rasa Movie, Emily Youngryu dan Soegimitro Bantu Masyarakat Belajar Branding

Rabu, 24 Februari 2021 | 16:17 WIB
Oleh : Mardiana Makmun / MAR

JAKARTA, Beritasatu.com – Penyanyi jebolan Indonesian Idol, Emily Youngryu menggarap podcast bersama sahabatnya, Soegimitro. Emily menjanjikan konten yang berbeda dengan podcast para artis lainnya. Podcast rasa movie, sebut Emily.

“Ini youtube podcast rasa baru, dengan gaya pengambilan movie. Di sini, saya dan Soegimitro menampilkan perpaduan cerita yang memadukan fashion, teknologi, branding, inspirasi, action, dan komedi,” jelas Emily dalam keterangan pers, Rabu (24/2/2021).

Konsep seperti itu dipilih Emily dan Soegimitro karena keduanya berlatar belakang tak jauh dari bidang tersebut. Soegimitro yang di dalam podcast berperan sebagai pemain utama bernama Agent Z, sehari hari dikenal sebagai pakar digital branding dan juga pendiri beberapa perusahaan. Sedangkan Emily, pemeran agen EM di podcast ini, kini sukses menjadi penyanyi profesional dan pengusaha garmen.

“Kami harap podcast kami ini bisa dinikmati segmen kelas A – D,” harap Emily.

Untuk menyajikan rasa movie, Emily dan Soegimitro menghadirkan kisah di podcastnya. Diceritakan di Indonesia, banyak orang kesulitan bisnisnya terutama karena mereka tidak memahami masalah branding, product branding, company branding, dan personal branding.

Maka Mr.9 yang merupakan bos dari perusahaan distributor terbesar commercial audio visual, security system, dan juga alat musik di Indonesia mendirikan ZEM.9. Mereka merekrut agen-agen handal yang menyamar di kehidupan sehari-hari untuk membantu orang banyak atau perusahaan yang sedang kesulitan.

Selama ini, kebanyakan agen itu tidak kenal satu sama lain. Tapi karena musim pandemi dan perubahan drastis ke era digital, MR.9 berencana menyatukan semua agennya untuk mulai berkerja sama sebagai tim. Dan agen terbaik yang dipanggil lebih dulu adalah agen Z dan agen EM yang akan diminta memimpin semua misi-misi baru.

Di setiap episode yang ditampilkan, akan terlihat bagaimana perkenalan para agen itu yang dikemas dalam bentuk podcast comedy rasa movie. Dan banyaknya bintang tamu para artis, influencer juga pengusaha terkenal. Mereka akan berbagi motivasi dan inspirasi hidup, tetapi dalam kemasan cerita agen rahasia. Kantor agen ini pun didukung oleh banyaknya audio visual canggih dari Suara Visual Indonesia dan juga kendaraan kendaraan masa depan dari Melotronic dan mobil terbaru Vanderhall dari Amerika.

“Selama 25 tahun mendalami branding, saya melihat butuhnya wadah youtube untuk para brand yang kesulitan menyampaikan pesannya ke dunia digital dengan menarik dan menjadi konten yang bisa disukai. Juga bagaimana menghubungkan para influencer, artis, serta para public figure supaya bisa terkoneksi dengan brand. Karena itu diputuskan untuk masuk dunia youtube dengan gaya baru menggandeng sahabat saya Emily Youngryu, jebolan Indonesian Idol yang juga sesama influencer di Instagram. Emily pekerja keras yang punya banyak kemampuan unik. Di sini, kami berdua mendirikan ZEM.9 yang nantinya akan banyak membantu banyak brand dan para public figure bisa terkoneksi dengan baik,” tandas Soegimitro.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Hadiah Kursi Roda dari Puan Bahagiakan Ibu dari Anak Penderita Polio

Petani bunga di Badung, Bali, Ni Ketut Ratko sangat gembira menerima bantuan kursi roda untuk anaknya yang menderita polio.

NEWS | 30 September 2022

DKI: Pembangunan Rusun di Pulau G Akan Dilakukan Swasta

Pemprov DKI Jakarta mengatakan, pembangunan rusun (rumah susun) di Pulau G kemungkinan akan dilakukan oleh pihak swasta.

NEWS | 30 September 2022

Ali Ibrahim Undang Presiden Jokowi Buka Sail Tidore 2022

Ali Ibrahim mengundang dan meminta secara khusus Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk hadir dan membuka acara Puncak Sail Tidore pada November 2022.

NEWS | 29 September 2022

DPR Siap Tunjukkan Komitmen Indonesia Kurangi Emisi

DPR siap menjadi tuan rumah perhelatan The 8th G-20 Parliamentary Speaker Summit (P-20) yang akan diselenggarakan pekan depan.

NEWS | 29 September 2022

UBK Kerja Sama dengan Persatuan Alumni GMNI

UBK melakukan kerja sama dengan Dewan Pimpinan Pusat Persatuan Alumni Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia

NEWS | 29 September 2022

Moeldoko Dorong Swasta Terlibat Percepatan Vaksinasi Covid-19

Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko mendorong keterlibatan pihak swasta dalam percepatan vaksinasi Covid-19.

NEWS | 29 September 2022

Komnas HAM Harap Jaksa Maksimal Dakwa Ferdy Sambo Cs

Komnas HAM berharap jaksa bisa menyusun dakwaan terhadap para tersangka secara maksimal.

NEWS | 29 September 2022

Peraturan Menkumham, Masa Berlaku Paspor Menjadi 10 Tahun

Masa berlaku paspor dari semula lima tahun diubah menjadi 10 tahun. Hal ini diatur dalam Peraturan Menkumham Nomor 18 Tahun 2022.

NEWS | 29 September 2022

Polri Kirim Surat Pemecatan Ferdy Sambo ke Sekmil Presiden

Polri telah mengirim berkas putusan pemecatan mantan Kadiv Propam Polri Ferdy Sambo ke Sekretariat Militer (Sekmil) Presiden.

NEWS | 29 September 2022

Soal Mobil Dinas Listrik, Pemprov DKI Punya 2 Pilihan

Pemprov DKI akan melakukan 2 pilihan terkait mobil dinas listrik. Dua pilihan itu, adalah memodifikasi kendaraan dinas lama dan membeli mobil listrik.

NEWS | 29 September 2022


TAG POPULER

# Kevin Sanjaya


# Es Teh Indonesia


# Anies Baswedan


# Pertalite Boros


# Ketiak Basah


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
ICT Business Partnership, Pengusaha Korea-Indonesia Jalin Kerja Sama

ICT Business Partnership, Pengusaha Korea-Indonesia Jalin Kerja Sama

EKONOMI | 9 menit yang lalu










CONTACT US Berita Satu Plaza, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings