Logo BeritaSatu

Pemain Sinetron Ikatan Cinta Beri Kalung Buat Pemirsa The Voice Kids Indonesia

Jumat, 26 Februari 2021 | 16:09 WIB
Oleh : Chairul Fikri / JAS

Jakarta, Beritasatu.com - Sinetron Ikatan Cinta yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta di Indonesia memang cukup fenomenal. Kisah cinta antara Aldebaran dan Andin yang diperankan Arya Saloka dan Amanda Manopo itu sangat digemari oleh pencinta sinetron Indonesia.

Hal tersebut yang membuat pihak GTV yang merupakan anak perusahaan MNC Group mempersembahkan hadiah istimewa untuk pemirsa perempuan saat menonton ajang pencarian bakat kebanggaan anak Indonesia, The Voice Kids Indonesia, yakni memiliki kalung eksklusif Ikatan Cinta seharga Rp 2,2 juta secara gratis.

Pemirsa The Voice Kids Indonesia bisa mendapatkan hadiah berupa kalung Ikatan Cinta itu dengan cara yang mudah. Yakni dengan memgikuti (follow) akun Instagram @officialgtvid dan @thevoicekidsgtv, saksikan The Voice Kids Indonesia GTV dan tunggu momen three chairs atau saat 3 kursi coach berputar untuk kontestan yang tampil, lakukan selfie di depan televisi saat momen tersebut dan unggah foto di Instagram dengan hashtag #KalungIkatanCintaDiTVKI4 & #TheVoiceKids4ID lalu tag ke @officialgtvid dan @thevoicekidsgtv.

"Ini sebagai upaya kita untuk memberikan penghargaan buat para pencinta sinetronnya dan juga mengapresiasi para kontestan yang masih bertarung di The Voice Kids Indonesia, di mana anak Indonesia yang akan tampil pada episode Jumat 26 Februari ini dijamin memiliki talenta memikat dan aksi panggung yang menggemaskan. Talenta suara di atas rata-rata, kisah yang mereka bawa, prestasi dan bakat lain diluar bernyanyi, menjadi paket tontonan yang menghibur dan sangat menginspirasi," ungkap Executive Producer The Voice Kids Indonesia Season 4, Deasy Yohana.

Pada Jumat (26/2/2021) penampilan Helena asal Yogyakarta yang jatuh cinta terhadap musik memang cukup membuat masyarakat kagum. Terlebih, darah seni yang ditularkan sang kakek yang merupakan legenda musik Jazz Indonesia, Mus Mujiono, membuatnya kini dijagokan oleh pecinta The Voice Kids. Tak hanya itu, Zuhra asal Jakarta seorang cucu penyanyi lawas Indonesia, Fenty Effendy juga menjadi pembanding bagi para pencinta musik untuk memilih talenta terbaik di tingkat anak-anak.

Tak hanya itu, Adelways asal Jakarta yang pintar menyanyi opera dan klasik sejak umur 4 tahun, Dalton asal Medan yang aktif menjadi penabuh drum di band sekolahnya. Mutiara Hatiku dan Adnovta asal Bekasi. Aisyah dan Alanna asal Jakarta serta Shaina asal Semarang dengan kemampuan bermain biola dan juga piano. Mereka semua talenta-talenta muda yang akan membuat penonton terpana saat menyaksikan mereka beraksi di panggung.

"Selalu ada banyak cerita dalam setiap episode The Voice Kids Indonesia. Masih banyak talenta muda dengan suara keren dari berbagai penjuru Indonesia yang tampil performa luar biasa yang membuat para coaches rela melakukan apapun agar mereka masuk ke dalam timnya," tandasnya.

The Voice Kids Indonesia Season 4 sendiri tayang 2 kali dalam sepekan setiap hari Kamis dan Jumat pukul 17.30 WIB. Follow akun Instagram @officialgtvid dan @thevoicekidsgtv untuk mendapatkan update terbaru dan konten-konten yang menarik.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Jual Beli Bayi Rp 15 Juta "Ayah Sejuta Anak" Dibekuk

Pengelola Yayasan Ayah Sejuta Anak dibekuk aparat Polres Bogor dalam kasus dugaan jual beli bayi.

NEWS | 30 September 2022

Putin Umumkan Rusia Caplok 4 Wilayah Ukraina

Presiden Rusia Vladimir Putin akan mengumumkan pencaplokan empat wilayah Ukraina yang dikuasai ke Rusia pada Jumat (30/9/2022).

NEWS | 30 September 2022

Italia dan AS Desak Warga Negaranya Tinggalkan Rusia

Italia dan Amerika Serikat (AS) mendesak warga negaranya untuk mempertimbangkan meninggalkan Rusia.

NEWS | 30 September 2022

Hadiah Kursi Roda dari Puan Bahagiakan Ibu dari Anak Penderita Polio

Petani bunga di Badung, Bali, Ni Ketut Ratko sangat gembira menerima bantuan kursi roda untuk anaknya yang menderita polio.

NEWS | 30 September 2022

DKI: Pembangunan Rusun di Pulau G Akan Dilakukan Swasta

Pemprov DKI Jakarta mengatakan, pembangunan rusun (rumah susun) di Pulau G kemungkinan akan dilakukan oleh pihak swasta.

NEWS | 30 September 2022

Ali Ibrahim Undang Presiden Jokowi Buka Sail Tidore 2022

Ali Ibrahim mengundang dan meminta secara khusus Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk hadir dan membuka acara Puncak Sail Tidore pada November 2022.

NEWS | 29 September 2022

DPR Siap Tunjukkan Komitmen Indonesia Kurangi Emisi

DPR siap menjadi tuan rumah perhelatan The 8th G-20 Parliamentary Speaker Summit (P-20) yang akan diselenggarakan pekan depan.

NEWS | 29 September 2022

UBK Kerja Sama dengan Persatuan Alumni GMNI

UBK melakukan kerja sama dengan Dewan Pimpinan Pusat Persatuan Alumni Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia

NEWS | 29 September 2022

Moeldoko Dorong Swasta Terlibat Percepatan Vaksinasi Covid-19

Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko mendorong keterlibatan pihak swasta dalam percepatan vaksinasi Covid-19.

NEWS | 29 September 2022

Komnas HAM Harap Jaksa Maksimal Dakwa Ferdy Sambo Cs

Komnas HAM berharap jaksa bisa menyusun dakwaan terhadap para tersangka secara maksimal.

NEWS | 29 September 2022


TAG POPULER

# Kevin Sanjaya


# Es Teh Indonesia


# Anies Baswedan


# Pertalite Boros


# Ketiak Basah


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Ini Rekomendasi FSGI untuk Tuntaskan Polemik Tunjangan Guru

Ini Rekomendasi FSGI untuk Tuntaskan Polemik Tunjangan Guru

NEWS | 17 menit yang lalu










CONTACT US Berita Satu Plaza, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings