Logo BeritaSatu

Reuni "Friends" Tayang 27 Mei, Hadirkan BTS dan Lady Gaga

Jumat, 14 Mei 2021 | 14:37 WIB
Oleh : Irawati D Astuti / IDS

Jakarta, Beritasatu.com - Para penggemar “Friends” tentu tak sabar lagi dengan rencana reuni serial TV tersebut. Kini, titik terangnya makin terlihat. "Friends" edisi reuni akan ditayangkan di HBO Max pada 27 Mei 2021 mendatang.

Yang menarik, “Friends: The Reunion” akan menghadirkan sederet bintang tamu super spesial. Mulai dari Lady Gaga, Justin Bieber, hingga bintang K-Pop BTS akan tampil memeriahkan acara.

Cuplikan dan trailer “Friends: The Reunion” bahkan sudah dirilis oleh HBO Max. Trailer tersebut juga telah diunggah para bintang "Friends", yaitu Jennifer Aniston, Courteney Cox, Lisa Kudrow, Matt LeBlanc, Matthew Perry, dan David Schwimmer di akun instagram pribadi masing-masing.

“Friends: The Reunion” akan hadir dalam merayakan setahun peluncuran HBO Max. Diketahui jadwal syuting dan penayangan "Friends: The Reunion" terus tertunda akibat ditutupnya akibat pandemi Covid-19.

Proses syuting episode reuni ini sebenarnya direncanakan digelar pada Februari 2020 namun baru bisa terlaksana pada April lalu.

Edisi spesial tanpa skenario ini dibuat tahun ini mengambil lokasi di Stage 24, Warner Bros. Studio di Burbank California. Beberapa sumber yang dikutip oleh Variety menyebutkan bahwa keenam bintang "Friends" akan menerima honor sebesar minimal $2,5 juta per orang untuk ikut dalam episode khusus ini.

"Friends" yang mengakhiri musim terakhir pada tahun ke-10 pada 2004 adalah salah satu serial televisi populer pada 1990-an. Setelah munculnya platform streaming seperti Netflix, Disney Hotstar dan HBO Max, serial itu pun menemukan hidup baru dan menjadi tayangan paling banyak ditonton di dunia.

Pada 2020, 10 seasons “Friends” hijrah dari Netflix dan bergabung dengan HBO Max. Dikabarkan, WarnerMedia harus membayar lebih dari US$ 400 juta untuk hak cipta serial "Friends".

HBO Max mengatakan ada lebih dari 15 bintang tamu yang berpartisipasi. Selain BTS, Justin Bieber, dan Lady Gaga, ada pula pesepakbola David Beckham, aktor "Game of Thrones" Kit Harrington, James Corden, Cindy Crawford, Reese Witherspoon, Cara Delevingne, Tom Selleck, Elliott Gould, Larry Hankin, Mindy Kaling, Thomas Lennon, Christina Pickles, James Michael Tyler, dan peraih Nobel Perdamaian Malala Yousafzai.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: Variety

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Bima Arya Sebut KIB Akan Sikapi Langkap Nasdem Usung Anies Capres

Ketua DPP PAN Bima Arya mengatakan KIB bersama Golkar dan PPP akan menyikapi langkah Nasdem yang mengusung Anies Baswedan maju capres.

NEWS | 5 Oktober 2022

HUT Ke-77 TNI, PDIP Dorong Peningkatan Kesejahteraan Prajurit

Pada HUT ke-77 TNI, PDIP memberikan dukungan penuh kebijakan Presiden Jokowi untuk meningkatkan profesionalisme TNI dan kesejahteraan prajurit.

NEWS | 5 Oktober 2022

Tragedi Kanjuruhan, Aremania: Bukan Kerusuhan, Ini Kelalaian Semua

Salah satu Aremania menilai tragedi Kanjuruhan bukan kerusuhan melainkan sebuah insiden dan kelalaian semua pihak

NEWS | 5 Oktober 2022

Soal Tragedi Kanjuruhan, Jokowi Sudah Kontak Presiden FIFA

Presiden Jokowi mengaku sudah berbicara Presiden FIFA, Gianni Infantino terkait tragedi Kanjuruhan di Malang, Jawa Timur yang menewaskan 131 orang.

NEWS | 5 Oktober 2022

KPK Jadwalkan Periksa Anak dan Istri Lukas Enembe Hari Ini

Tim penyidik menjadwalkan memeriksa anak dan istri Gubernur Papua Lukas Enembe. Lukas diketahui menjadi tersangka kasus dugaan suap dan gratifikasi. 

NEWS | 5 Oktober 2022

Perkuat Ekosistem Gambut Berkelanjutan, KLHK Luncurkan IMPLI

KLHK meluncurkan IMPLI sebagai upaya memperkuat pemberdayaan masyarakat dalam pengelolaan ekosistem gambut berkelanjutan.

NEWS | 5 Oktober 2022

Penampakan Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi Kompak Pakai Baju Tahanan

Ferdy Sambo dan istrinya Putri Candrawathi kompak mengenakan baju tahanan menjelang pelimpahan berkas perkara dugaan pembunuhan Brigadir J.

NEWS | 5 Oktober 2022

Mahfud Targetkan Kurang 3 Minggu TGIPF Tuntas Usut Tragedi Kanjuruhan

Mahfud MD berharap TGIPF dapat mengusut tuntas tragedi Kanjuruhan dalam waktu kurang dari tiga minggu.

NEWS | 5 Oktober 2022

HUT Ke-77 TNI, Jokowi Beri Penghargaan Bintang Jasa untuk 3 Prajurit

Presiden Jokowi memberikan penghargaan tanda kehormatan kepada 3 prajurit TNI yang dinilai telah menjalankan tugasnya melebihi tugas pokok.

NEWS | 5 Oktober 2022

Arkeolog Temukan Tumpukan Koin Emas 1.300 Tahun Lalu di Israel

Tumpukan koin emas tersembunyi selama lebih dari 1.300 tahun telah ditemukan kembali di Israel, menurut para arkeolog.

NEWS | 5 Oktober 2022


TAG POPULER

# Mamat Alkatiri


# Lesti Kejora


# Timnas U-17


# Formula E


# Tragedi Kanjuruhan


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Kasus Brigadir J, Kejagung Terima Pelimpahan Berkas Perkara Ferdy Sambo Dkk

Kasus Brigadir J, Kejagung Terima Pelimpahan Berkas Perkara Ferdy Sambo Dkk

NEWS | 6 menit yang lalu










CONTACT US Berita Satu Plaza, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings