Logo BeritaSatu

Ini Cara Jessica Milla Atasi Kebosanan Selama Pandemi

Rabu, 18 Agustus 2021 | 10:29 WIB
Oleh : Chairul Fikri / CAH

Jakarta, Beritasatu.com - Pelaksanaan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) yang dijalani di masa pandemi ini jelas mengurangi aktivitas di masyarakat. Salah satunya, intensitas pertemuan dengan teman-teman yang semula berjalan kini berubah menjadi lewat media virtual.

Hal itu yang kini dirasakan artis cantik Jessica Mila yang kini harus punya cara untuk tetap berkarya dan bertemu dengan berbagai koleganya meski hanya melalui virtual.

Salah satunya saat dirinya merayakan ulang tahun ke 29 yang jatuh di tanggal 3 Agustus 2021 lalu dimana dia merayakan ulang tahunnya dengan menggunakan aplikasi zoom meeting.

"Karena sudah jarang ketemu langsung, kita jadi rajin banget sih ketemuan virtual lewat aplikasi meeting zoom. Biasanya kalau ada salah satu dari kita butuh curhat ataupun hal penting lainnya yang perlu diomongin ya pasti kita zoom-an. Ulang tahun Aku kemarin aja kita rayain virtual loh. Lumayan terobati banget sih kangennya karena kita tetap bisa ngobrol dari A sampe Z dan berbagi keseruan secara virtual juga," ungkap Jessica saat berbincang dengan media belum lama ini.

Pemain web series Tersanjung itu juga memanfaatkan media virtual untuk membagikan tips agar tetap terlihat cantik meski tak bisa menjalani aktifitas pergi ke salon. Melalui brand hair styling yang dimilikinya sendiri dengan nama Milittle Things, Jessica memberikan tips cantik ala dirinya di tengah pandemi.

"Kita jadi sering sharing juga tentang gaya rambut yang kekinian, warna rambut dan lainnya. Orang–orang selalu penasran setiap aku sharing tentang itu karena memang di brand aku ini selain hair styler ada hair color juga jadi aku emang ngerti. Teman–teman pun bilang ngerasa dapat insight yang oke banget dari tips aku. Senang banget sih bisa berbagi pengetahuan walaupun cuma secara virtual untuk sekarang ini," lanjutnya.

Ditandaskan Jessica, produk Milittle Thing yang diproduksinya sangat mudah dalam pengaplikasiannya hal tersebut untuk mempermudah para pengguna untuk bisa melakukan sendiri menata rambutnya agar terlihat cantik tanpa harus pergi ke salon profesional.

"Pesanku untuk tetap tampil cantik dan menarik yakni pertama untuk tetap menjaga protokol kesehatan seperti yang dianjurkan pemerintah agar semua bisa lebih cepat beraktivitas secara normal kembali dan juga untuk selalu pilih Milittle Things buat melengkapi Daily Beauty hair kalian," tandasnya.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Kapolri Instruksikan Usut Tuntas Bom Bunuh Diri Bandung

Kapolri Sigit menginstruksikan kepada seluruh jajaran kepolisian untuk mengusut tuntas peristiwa bom bunuh diri Bandung tersebut.

NEWS | 7 Desember 2022

KPK Tangkap Ra Latif dan 5 Pejabat Pemkab Bangkalan, Ini Daftarnya

KPK menangkap Bupati Bangkalan, AbduI Latif Amin Imron atau Ra Latif dan lima pejabat di Pemkab Bangkalan terkait kasus jual beli jabatan. 

NEWS | 7 Desember 2022

Bharada E Pastikan Ferdy Sambo Ikut Tembak Brigadir J

Bharada Richard Eliezer Pudihang Lumiu atau Bharada E menegaskan Ferdy Sambo ikut menembak Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J.

NEWS | 7 Desember 2022

Kapolri Sampaikan Dukacita kepada Korban Bom Bandung

Saat menjenguk korban bom Bandung di Rumah Sakit Immanuel, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyampaikan duka atas wafatnya Aipa Sofyan. 

NEWS | 7 Desember 2022

Ferdy Sambo Akui Tidak Jujur Saat Diperiksa Uji Kebohongan

Ferdy Sambo akui tidak jujur saat diperiksa poligraf atau alat uji kebohongan terkait kasus pembunuhan berencana Brigadir J. 

NEWS | 7 Desember 2022

Efek Bom Bandung, Pengamanan Pernikahan Kaesang Dipertebal

Pengamanan pernikahan Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono akan dipertebal mengingat adanya peristiwa bom Bandung. 

NEWS | 7 Desember 2022

Percaya 1.000%, Ferdy Sambo Mengaku Putri Candrawathi Cinta Pertamanya

Ferdy Sambo mengaku Putri Candrawathi merupakan cinta pertamanya. Untuk itu, Sambo percaya 1.000% Putri Candrawathi dilecehkan oleh Brigadir J. 

NEWS | 7 Desember 2022

Ferdy Sambo Kukuh Tak Perintahkan Eliezer Tembak Brigadir J

Mantan Kadiv Propam, Ferdy Sambo kukuh mengeklaim tak perintahkan Richard Eliezer atau Bharada E untuk menembak Brigadir J.

NEWS | 7 Desember 2022

Pengadilan AS Tolak Gugatan ke Putra Mahkota Saudi atas Kematian Khashoggi

Pengadilan AS menolak kasus gugatan ke Putra Mahkota Saudi (Arab Saudi), Pangeran Mohammed bin Salman (MBS) atas kasus kematian wartawan.

NEWS | 7 Desember 2022

Jenguk Korban Bom Bandung, Mahfud MD: Jaringan Teroris Masih Ada

Mahfud MD menyatakan, bom Bandung menunjukkan jaringan teroris masih ada. Agus Sujatno, pelaku bom bunuh diri di Polsek Astana Anyar merupakan residivis.

NEWS | 7 Desember 2022


TAG POPULER

# Bom Bandung


# Ferdy Sambo


# Gempa Cianjur


# Pernikahan Kaesang


# KKB Tembak Mati


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Kapolri Instruksikan Usut Tuntas Bom Bunuh Diri Bandung

Kapolri Instruksikan Usut Tuntas Bom Bunuh Diri Bandung

NEWS | 1 menit yang lalu










CONTACT US Commodity Square, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
B UNIVERSE