Logo BeritaSatu

Film Losmen Bu Broto Luncurkan Teaser dan Poster

Minggu, 26 September 2021 | 12:52 WIB
Oleh : Chairul Fikri / BW

Jakarta, Beritasatu.com – Setelah merampungkan proses syuting, film garapan Paragon Pictures hasil kolaborasi dengan Ideosource Entertainment, Ideoworks.id, dan Fourcolours Films yang berjudul Losmen Bu Broto secara resmi meluncurkan video teaser dan poster di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.

Film yang dibintangi aktor dan aktris ternama lintas generasi seperti Maudy Ayunda, Maudy Koesnaedi, Mathias Muchus, Putri Marino, dan Baskara Mahendra ini, akan menjadi salah satu film berbujet besar yang akan tayang di bioskop Tanah Air. Hal itu diungkapkan CEO dan Produser Eksekutif Ideosource Entertainment, Andi Boediman dalam keterangannya, Minggu (26/9/2021).

"Dengan segala sesuatu yang ada, kami berharap semua bisa berjalan dengan lancar. Saya yakin, sudah banyak yang penasaran dengan film Losmen Bu Broto ini. Saya berharap semua bisa terlaksana dengan baik berharap hadirnya film Losmen Bu Broto di seluruh bioskop di Indonesia, bisa menjadi sebuah titik balik untuk bangkitnya kembali dunia perfilman Indonesia, setelah hampir 2 tahun seperti mati suri akibat pandemi Covid 19," ungkap Andi.

Sementara itu, Ifa Isfansyah dan Eddie Cahyono sebagai sutradara film Losmen Bu Broto, mengatakan, kerja keras yang mereka lakukan meski dalam masa pandemi akan diapresiasi oleh masyarakat khususnya pecinta film di bioskop.

"Film Losmen Bu Broto harapannya bisa menjadi jalan bagi film-film Indonesia lainnya agar kembali tayang di bioskop, supaya bisa mendapatkan sensasi menonton film yang tidak bisa kita dapatkan saat menonton film secara streaming, karena akan banyak tantangan yang harus kita hadapi selama proses syuting ditengah pandemi. Dan kami berharap kerja keras kami menggarap Losmen Bu Broto mendapat sambutan yang positif dari penonton," lanjut Ifa.

Tantangan
Menurut Maudy Koesnaedi yang berperan sebagai Bu Broto, tantangan terberat baginya adalah memerankan Bu Broto yang dulu menjadi serial televisi favorit di era 1985-1989. Terlebih sosok Mieke Widjaja yang berperan sebagai bu Broto sudah sangat melekat dalam ingat pecinta serial keluarga yang tayang di TVRI itu. Maudy pun harus punya trik yang menarik agar bisa memerankan Bu Broto sesuai karakter dan pembawaanya sebagai seorang sineas.

"Memerankan tokoh Bu Broto merupakan sebuah tantangan buat saya. Apalagi nama-nama tante Mieke Widjaja, Mang Udel, Dewi Yull sudah sangat melekat dalam ingatan masyarakat. Apalagi 95 persen pemainnya juga pemain baru di mana yang bertahan di situ hanya om Mathias Muchus yang tetap memainkan peran Pak Tarjo seperti dulu dirinya memerankannya di Serial Losmen. Dan pastinya ini akan ada sesuatu yang menarik yang nantinya akan bisa disaksikan di mana masyarakat akan ditarik menikmati nostalgia menyaksikan serial yang dulu sempat viral di masanya, yang saat ini dikemas dengan modern dan diperankan oleh para pemain berbakat, dan ini tantangannya," tegas Maudy.

Mathias Muchus yang berperan sebagai Pak Tarjo sangat penasaran dengan respons masyarakat, terlebih saat memerankan tokoh Pak Tarjo di era serial Losmen dulu dia masih tergolong artis baru dan berbanding terbalik dengan saat dirinya memerankan tokoh yang sama bersama pemain-pemain muda.

"Saya bersyukur masih dipercaya memerankan tokoh yang pernah saya perankan dalam serial-nya. Terlebih ini akan jadi tayangan film di Bioskop yang pastinya akan menarik nostalgia para pecinta serialnya. Dan harapan saya apa yang kita lakukan ini akan berhasil di mana dengan nuansa yang baru dan ide cerita filmnya yang akan berbeda akan membuat masyarakat bisa menilai bagaimana kualitas film ini dibanding serialnya dulu," tandasnya.

Film Losmen Bu Broto akan mulai tayang di bioskop mulai 18 November 2021 mendatang. Film ini juga akan menghadirkan Danilla Riyadi, Erick Estrada, Marthino Lio, Darius Sinathrya, Karina Suwandi, Kill The Dj, dan Kiky eks personel boyband CJR.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Kepala Sekolah Berperan Penting Gelorakan Indonesia Hebat

Kepemimpinan Indonesia diawali dan digelorakan dari sekolah-sekolah, dari anak-anak didik yang memiliki semangat untuk meraih cita-cita.

NEWS | 27 September 2022

Pemakaman Kenegaraan Shinzo Abe Dibatasi 6.000 Orang Undangan

Pemakaman kenegaraan Shizo Abe dibatasi maksimal untuk 6.000 orang undangan. Banyak politisi oposisi memilih untuk menghindar.

NEWS | 27 September 2022

OTT Hakim Agung, KPK Soroti Lemahnya Pengawasan di MA

Terkait OTT Hakim Agung MA Sudrajad Dimyati, KPK menyoroti lemahnya pengawasan di internal peradilan. 

NEWS | 27 September 2022

Disebut “Shadow Team” oleh Nadiem, Ini Peran GovTech Edu

GovTech Edu merupakan sebuah unit independen yang dibentuk Telkom untuk menghadapi tantangan besar yang ingin diselesaikan oleh Kemendikbudristek.

NEWS | 27 September 2022

Istima Ulama NTB Deklarasi Dukung Ganjar Jadi Presiden

Ratusan tuan guru, ulama, kiai, hingga cendekiawan muslim di Nusa Tenggara Barat (NTB) menyatakan dukungannya kepada Ganjar Pranowo jadi presiden

NEWS | 27 September 2022

Seragam Baru Polisi Lalu Lintas Akan Dilengkapi Body Camera

Anggota polisi lalu lintas atau polantas akan memiliki seragam baru yang dilengkapi dengan body camera atau bodycam

NEWS | 27 September 2022

Rekam Medis Digital Hadapi Tantangan Perlindungan Data Pribadi

Tantangan implementasi rekam medis digital saat ini bukan hanya pengelolaan data medis tetapi juga termasuk perlindungan data pribadi pasien.

NEWS | 27 September 2022

Trem Kota Bogor Diusulkan Terkoneksi LRT Cibubur-Baranangsiang

Trem Kota Bogor diudulkan agar terkoneksi dengan dengan light rail transit (LRT) koridor Cibubur-Baranangsiang.

NEWS | 27 September 2022

IPW Jelaskan Posisi Anggota DPR Terkait Private Jet Brigjen Hendra

IPW menjelaskan posisi anggota DPR yang meminta kepolisian menyelidiki penggunaan private jet oleh Brigjen Hendra Kurniawan yang diduga milik bandar judi.

NEWS | 27 September 2022

Pemkot: Trem di Kota Bogor Butuh Anggaran Rp 1,2 Triliun

Pemkot Bogor membutuhkan anggaran sebesar Rp 1,2 triliun untuk mewujudkan pembangunan trem

NEWS | 27 September 2022


TAG POPULER

# Kevin Sanjaya


# Surplus APBN


# Kompor Listrik


# AKBP Arif Rachman


# Lukas Enembe


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
6 Cara Mengatasi Ketiak Basah yang Mengganggu dan <em>Bikin </em>Malu

6 Cara Mengatasi Ketiak Basah yang Mengganggu dan Bikin Malu

NEWS | 40 menit yang lalu










CONTACT US Berita Satu Plaza, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings