Logo BeritaSatu

BTS Rayakan Kemenangan Besar di American Music Awards

Selasa, 23 November 2021 | 07:07 WIB
Oleh : Unggul Wirawan / WIR

Los Angeles, Beritasatu.com- BTS meraih tiga penghargaan bergengsi di ajang American Music Awards (AMA 2021) yang digelar di Los Angeles, Amerika Serikat (AS). Army, sebutan untuk para penggemar supergrup K-Pop BTS merayakan kemenangan besar pada Minggu (21/11/2021).

Boy band asal Korea Selatan, BTS meraih penghargaan untuk artis tahun ini, duo pop favorit atau kelompok, dan lagu pop favorit untuk "Butter." BTS menyingkirkan para pesaingnya yakni Taylor Swift, Drake dan Weeknd.

"Tujuh anak laki-laki dari Korea, Bergabung karena mencinta musik, memenuhi cinta dan dukungan dari semua penggemar di seluruh dunia. Semua ini adalah keajaiban. Serius, kita tidak akan pernah menerima ini begitu saja," sambut RM personel BTS setelah mereka memenangkan gelar artis tahun ini untuk pertama kalinya.

AMA 2021 merayakan pesta musik populer dan terbaik untuk tahun pandemi kedua dengan memadukan pertunjukan langsung dan pra-rekam. Bruno Mars dan Anderson .Paak dari Silk Sonic memulai pesta penghargaan dengan nada funky, R&B dan pra-rekaman dengan lagu "Smokin Out the Window" dan Jennifer Lopez pun beraksi dalam penampilan rekaman "On My Way" dari komedi romantisnya yang akan datang "Marry Me ."

Aksi duet panggung lagu "Butter" yang dijadwalkan sebelumnya oleh BTS dan Megan Thee Stallion dihapus setelah rapper menyatakan alasan pribadi untuk membatalkannya pada Sabtu. Megan Thee Stallion ternyata menjadi pemenang besar dan menjadi Artis Hip-Hop Wanita Favorit, "Good News" yang dimenangkan untuk album hip-hop favorit dan "Body" nya dinobatkan sebagai lagu tren favorit, penghargaan baru tahun ini.

Olivia Rodrigo datang ke malam dengan tujuh nominasi terkemuka tetapi hanya membawa pulang trofi untuk artis baru favorit tahun ini.

“Menulis lagu adalah hal favorit saya di seluruh dunia dan saya sangat berterima kasih kepada semua orang yang telah menyukai musik saya,” katanya.

Underwood memenangi untuk artis inspirasional favorit dan artis negara wanita favorit dan Doja Cat juga memenangkan dua penghargaan lainnya: Artis R & B wanita favorit dan "Planet Her" bernama Album R & B favorit.

Luke Bryan bernama Artis Negara Favorit dan Bad Bunny adalah artis Latin pria favorit. Weeknd dinobatkan sebagai artis R & B pria favorit dan Drake memenangkan penyanyi hip-hop pria favorit. Gabby Barrett membawa pulang album country favorit untuk "Goldmine" dan lagu country favorit untuk "The Good Ones."



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Hadiah Kursi Roda dari Puan Bahagiakan Ibu dari Anak Penderita Polio

Petani bunga di Badung, Bali, Ni Ketut Ratko sangat gembira menerima bantuan kursi roda untuk anaknya yang menderita polio.

NEWS | 30 September 2022

DKI: Pembangunan Rusun di Pulau G Akan Dilakukan Swasta

Pemprov DKI Jakarta mengatakan, pembangunan rusun (rumah susun) di Pulau G kemungkinan akan dilakukan oleh pihak swasta.

NEWS | 30 September 2022

Ali Ibrahim Undang Presiden Jokowi Buka Sail Tidore 2022

Ali Ibrahim mengundang dan meminta secara khusus Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk hadir dan membuka acara Puncak Sail Tidore pada November 2022.

NEWS | 29 September 2022

DPR Siap Tunjukkan Komitmen Indonesia Kurangi Emisi

DPR siap menjadi tuan rumah perhelatan The 8th G-20 Parliamentary Speaker Summit (P-20) yang akan diselenggarakan pekan depan.

NEWS | 29 September 2022

UBK Kerja Sama dengan Persatuan Alumni GMNI

UBK melakukan kerja sama dengan Dewan Pimpinan Pusat Persatuan Alumni Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia

NEWS | 29 September 2022

Moeldoko Dorong Swasta Terlibat Percepatan Vaksinasi Covid-19

Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko mendorong keterlibatan pihak swasta dalam percepatan vaksinasi Covid-19.

NEWS | 29 September 2022

Komnas HAM Harap Jaksa Maksimal Dakwa Ferdy Sambo Cs

Komnas HAM berharap jaksa bisa menyusun dakwaan terhadap para tersangka secara maksimal.

NEWS | 29 September 2022

Peraturan Menkumham, Masa Berlaku Paspor Menjadi 10 Tahun

Masa berlaku paspor dari semula lima tahun diubah menjadi 10 tahun. Hal ini diatur dalam Peraturan Menkumham Nomor 18 Tahun 2022.

NEWS | 29 September 2022

Polri Kirim Surat Pemecatan Ferdy Sambo ke Sekmil Presiden

Polri telah mengirim berkas putusan pemecatan mantan Kadiv Propam Polri Ferdy Sambo ke Sekretariat Militer (Sekmil) Presiden.

NEWS | 29 September 2022

Soal Mobil Dinas Listrik, Pemprov DKI Punya 2 Pilihan

Pemprov DKI akan melakukan 2 pilihan terkait mobil dinas listrik. Dua pilihan itu, adalah memodifikasi kendaraan dinas lama dan membeli mobil listrik.

NEWS | 29 September 2022


TAG POPULER

# Kevin Sanjaya


# Es Teh Indonesia


# Anies Baswedan


# Pertalite Boros


# Ketiak Basah


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Bank Raya Tunjuk Ida Bagus Ketut Subagia Jadi Dirut

Bank Raya Tunjuk Ida Bagus Ketut Subagia Jadi Dirut

EKONOMI | 41 menit yang lalu










CONTACT US Berita Satu Plaza, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings