Logo BeritaSatu

Sebelum Meninggal, Bens Leo Sesak Napas dan Sulit Tidur

Senin, 29 November 2021 | 11:32 WIB
Oleh : Chairul Fikri / BW

Jakarta, Beritasatu.com - Pengamat musik, Bens Leo tak mampu berjuang melawan Covid-19. Bens menghembuskan napas terakhirnya pada Senin (29/11/2021) pada pukul 08.24 WIB di RS Fatmawati, Jakarta Selatan.

Sebelum meninggal, pria yang juga mantan jurnalis senior musik tersebut mengeluh mengalami sesak napas sehingga akhirnya di larikan ke ruang ICU RS Fatmawati. Hal itu diungkapkan sahabat sekaligus rekan kerja almarhum, Nini Sunny kepada media.

Advertisement

"Sebelum akhirnya dirawat, beliau memang mengeluh sesak napas dan mengaku kesulitan tidur serta demam di atas 37 derajat dengan saturasi di angka 95. Makanya sama keluarga akhirnya dibawa ke RS Fatmawati. Dan selama perawatan saturasinya sempat naik turun sampai akhirnya tadi pagi beliau wafat," ungkap Nini.

Diungkapkan Nini, istri pria bernama lengkap Benedictus Benny Hadi Utomo itu juga terpapar Covid-19 dan juga tengah menjalani perawatan di rumah sakit yang sama.

"Istri beliau, Mbak Pauline juga sama dinyatakan positif Covid-19 meski beliau dinyatakan OTG dan dirawat juga di RS Fatmawati, namun kondisinya stabil, anak beliau juga sama, tetapi juga dalam kategori OTG," lanjutnya.

Mengingat meninggalnya Bens Leo karena terpapar Covid-19, Nini berpesan untuk tidak datang berbondong-bondong ke kediaman almarhum dan tetap menjalankan protokol kesehatan. Keluarga juga berpesan untuk memberikan doa terbaik kepada pria yang kenal humoris itu.

"Dengan segala kerendahan hati, kami mohon dimaafkan segala kesalahan beliau semasa hidup. Tanpa mengurangi rasa terimankasih atas perhatian dan penghormatan yang diberikan, demi menjaga privasi keluarga inti dan mentaati protokol kesehatan Covid-19, kami mohon kepada keluarga besar, para sahabat dan handai taulan untuk mengantarkan beliau ke tempat peristirahatan terakhirnya dengan iringan doa dari rumah masing-masing," tandasnya.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Timbun Solar dari Berbagai SPBU, Warga Batam Dibekuk Polisi di Rembang

Polisi menangkap warga Batam bernama Jahudi di Rembang karena menimbun bahan bakar minyak bersubsidi jenis solar dari berbagai SPBU. 

NEWS | 2 Februari 2023

Kuasa Hukum Bantah Eliezer Tembak Yosua karena Loyalitas ke Ferdy Sambo

Kuasa hukum Richard Eliezer atau Bharada E membantah tudingan jaksa yang menyebut Eliezer menembak Yosua atau Bharada E karena loyalitas kepada Ferdy Sambo.

NEWS | 2 Februari 2023

Hujan Deras, Terjadi Longsor di Jalur Wisata Kawasan Pacet dan Trawas Mojokerto

Hujan deras yang melanda Mojokerto, Jawa Timur, pada Rabu (1/2/23) sore kemarin, menyebabkan terjadinya sejumlah tanah longsor.

NEWS | 2 Februari 2023

Bank Jago Syariah Luncurkan Produk Deposito Berbasis Aplikasi

PT Bank Jago Tbk melalui unit usaha syariah (Jago Syariah) meluncurkan produk Deposito Jago Syariah dengan menggunakan akad mudharabah muthlaqah.

NEWS | 2 Februari 2023

Soal Peluang Richard Eliezer Bebas, sang Ibu: Kalau Tuhan Berkenan

Rynecke Alma Pudihang, ibu Richard Eliezer atau Bharada E, angkat bicara soal peluang anaknya divonis bebas dalam kasus pembunuhan Brigadir J atau Yosua. 

NEWS | 2 Februari 2023

Hotman Paris Sebut Sidang Teddy Minahasa Prematur

Hotman Paris Hutapea menyebut sidang dugaan peredaran narkoba dengan terdakwa Irjen Teddy Minahasa prematur dan belum saatnya digelar. 

NEWS | 2 Februari 2023

Australia Bakal Ganti Gambar Ratu Elizabeth di Pecahan Uang Kertas 5 Dolar

Australia akan mengganti gambar Ratu Elizabeth II dari pecahan uang kertas 5 dolar A$ 5 dengan desain baru mencerminkan dan menghormati sejarah budaya Pribumi.

NEWS | 2 Februari 2023

Ibu Richard Eliezer Harap Anaknya Divonis Seringan-ringannya

Rynecke Alma Pudihang, ibu Bharada Richard Eliezer atau Bharada E berharap anaknya dapat divonis seringan-ringannya dalam kasus pembunuhan Brigadir J. 

NEWS | 2 Februari 2023

Polda Libatkan Tim TAA dalam Rekonstruksi Ulang Kecelakaan yang Tewaskan Mahasiswa UI

Polda Metro Jaya melibatkan tim TAA Korlantas Polri dalam rekonstruksi ulang kecelakaan yang menewaskan mahasiswa UI M Hasya Atalla Saputra.

NEWS | 2 Februari 2023

Kuasa Hukum Putri Candrawathi Ungkap Ada 11 Asumsi Jaksa Penuntut

Febri Diansyah, kuasa hukum Putri Candrawathi mengungkap ada 11 asumsi jaksa penuntut umum dalam menyusun tuntutan dan replik perkara Brigadir J. 

NEWS | 2 Februari 2023


TAG POPULER

# Harga Bawang


# Koalisi Indonesia Bersatu


# Bunda Corla


# Serial Killer


# Penculikan Anak


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Setelah Tutup Tujuh Gerai, Ini Rencana Bisnis Transmart

Setelah Tutup Tujuh Gerai, Ini Rencana Bisnis Transmart

EKONOMI | 17 menit yang lalu










CONTACT US Commodity Square, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
B UNIVERSE